Bimtek Aplikasi Siskeudes Versi 2.02


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Keuangan Desa (Siskeudes ) versi 2.02 Tahun 2020.

Bimtek dilaksanakan terbagi empat tahapan mulai hari Senin (13/1/2020) hingga (29/1/2020) dengan diikuti Camat se Blora, Kasi Pemerintahan Kecamatan dan petuga operator Siskeudes dari seluruh Desa se Kabupaten Blora.

Bimtek ini terselenggara atas kerjasama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Tengah dan Dinkominfo Kabupaten Blora.

Acara dibuka oleh Bupati Djoko Nugroho yang diwakili oleh Asisten Setda Blora bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Purwadi Setiyono, SE.

“Siskeudes 2.02 merupakan aplikasi resmi pemerintah tentang pengelolaan keuangan desa berbasis sistem informasi,” katanya.

Yang bertujuan untuk memudahkan Pemerintah Desa dalam perencanaan, pelaksanaan, penatausahaan, pelaporan dan pertanggungjawaban Keuangan Desa.

“Ikuti acara ini dengan sungguh-sungguh, cermati dan implementasikan di wilayah kerja masing-masing. Jika ada kesulitan, koordinasikan dengan dinas terkait,” ujarnya.  (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    Bupati Apresiasi Peran Aktif KPK RI Dampingi Kabupaten Blora Dalam Upaya Pencegahan Korupsi
    28 Juli 2021 Jam 17:15:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si mengapresiasi peran aktif KPK RI yang telah mendampingi...

    Infografis Monitoring Data Covid-19, Rabu, 28 Juli 2021
    28 Juli 2021 Jam 12:46:00

    Infografis monitoring data COVID-19 diharapkan menjadi perhatian seluruh warga masyarakat Blora...

    Bupati Mendorong Masyarakat Ikut Vaksinasi Untuk Perangi Penyebaran Virus Corona
    27 Juli 2021 Jam 19:30:00

    Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Kapolres...