Seputar Blora

Bakti Sosial Jelang HPN 2020 Antara Polres Blora dan Wartawan


Polres Blora menggelar kegiatan bakti sosial bersama wartawan dalam rangka menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan Hari Ulang Tahun (HU) ke-74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Sabtu (8/2/2020).

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Trikuswindarto mengungkapkan bakti sosial yang dilaksanakan bersama wartawan yaitu penyerahan santunan dan paket sembako untuk anak yatim dan kaum duafa.

"Bakti sosial bersama wartawan ini dilaksanakan di 16 Polsek jajaran Polres Blora, selain untuk ikut menyambut peringat HPN dan HUT PWI, kegiatan merupakan wujud nyata sinergitas Polres Blora bersama wartawan," ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, sesuai dengan program prioritas Kapolri Jendral Polisi Idzam Aziz tentang pemantapan managemen media, untuk itulah pihaknya selalu menjalin sinergi dengan awak media serta instansi terkait di kabupaten Blora demi mewujudkan pelayanan prima kepolisian.

"Eranya sekarang adalah era media, untuk itu mari kita wujudkan situasi kamtibmas yang sejuk dan kondusif, melalui managemen media yang baik," tandas Kapolres.

Kegiatan bakti sosial Polres Blora bersama wartawan,telah dimulai Jumat (7/2/2020) sore di wilayah Polsek Todanan. Kemdian dilanjutkan di Polsek Bogorejo, Polsek Jepon dan Polsek Cepu.

"Dengan bakti sosial ini, diharapkan sinergitas Polres Blora dengan media makin mantap," kata Kapolres.

Kegiatan baakti sosial ini akan terus berlanjut hingga puncak peringatan Hari Pers Nasional 2020 Kabupaten Blora yang akan di gelar di BKPH Ngliron, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung pada Rabu, (12/2 /2020).

Pada puncak kegiatan tersebut akan digelar kegiatan penanaman pohon yang melibatkan beberapa pihak di kabupaten Blora. (Dikominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Blora Laksanakan Giat Bakti Religi
    14 Juni 2024 Jam 15:11:00

    Polres Blora gelar personel untuk melaksanakan bakti religi dan bakti sosial di wilayah...

    Bupati Blora : Terminal Bus Cepu Jadi Terbaik di Perbatasan Jateng - Jatim, Terimakasih Pak Presiden, Pak Menteri Perhubungan
    13 Juni 2024 Jam 21:52:00

    Bupati Blora, H. Arief Rohman, terkesan dengan hasil pembangunan Terminal Bus Tipe A Cepu,...

    Puncak Hari Lingkungan Hidup 2024, Ribuan Pohon Ditanam di Sepanjang Jalan Sumber-Temulus
    13 Juni 2024 Jam 20:16:00

    Penanaman ribuan pohon di sepanjang jalan Sumber - Temulus, Kecamatan Menden menjadi puncak...