Seputar Blora

Pemkab Blora Hibahkan Mobil Kepada SLB Ngudi Mulyo


Pemerintah Kabupaten Blora memberikan hibah berupa bongkaran gedung dan mobil bagi Sekolah Luar Biasa Budi Mulyo Kecamatan Kunduran, Blora. Pemberian hibah tersebut disampaikan oleh Sekda Kabupaten Blora Drs Bondan Sukarno MM didampingi Asisten Administrasi Drs Chris Hapsoro AW dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora Ngaliman, SP, MMA, kepada Kepala Sekolah Luar Biasa Budi Mulyo Kunduran, Kamis (14/09).

Sekda Kabupaten Blora menjelaskan bahwa hibah yang diserahkan berupa satu kendaraan operasional serta bongkaran gedung SD.

"Gedung yang dibongkar dulunya adalah gedung SD Negeri 4 Kunduran yang lokasinya akan dibangun Kantor Kecamatan, sedangkan satu mobil nantinya di gunakan antar jemput siswa," jelas Sekda Blora Bondan Sukarno.

Sekda Blora berharap hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Blora dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pihak SLB sehingga anak-anak berkebutuhan khusus dapat lebih terfasilitasi.

"Semoga dengan adanya hibah ini semua bisa tefasilitasi dalam pembelajaran serta saat berangkat sekolah" harapnya.

Kepala Sekolah Luar Biasa Budi Mulyo, Sri Mulyati menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Blora atas bantuan hibah yang diberikan. Bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pihak sekolah untuk memperlancar proses belajar mengajar.

"Terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Blora, nantinya Mobil akan digunakan antar jemput, sehingga anak-anak yang rumahnya jauh dapat terfasilitasi dan bisa terus masuk sekolah," ujarnya.
(Dinkominfo Kab. Blora)


    Berita Terbaru

    Pemkab Blora Rakor Bersama BPKP Tingkatkan Kualitas dan Efektivitas Melalui SPIP
    28 Februari 2024 Jam 14:45:00

    Pemerintah Kabupaten Blora menggelar rapat koordinasi bersama Perwakilan Badan Pemeriksa...

    Mahasiswa Institut Agama Islam Al Muhammad Cepu Diminta Ikut Merancang Program SSN
    26 Februari 2024 Jam 17:16:00

    Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.I.P, M.Si, terus menggaungkan kebijakan Sekolah Sisan Ngaji...

    Haul Kedua, Makam Eyang Dipojoedo Direncanakan Jadi Destinasi Wisata Religi
    25 Februari 2024 Jam 17:05:00

    Makam Eyang Dipojoedo di Desa Tambaksari Kecamatan Blora. Kabupaten Blora, Jawa Tengah...