Sosialisasi dan Pelatihan E-Kinerja


Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora melalui Bidang Teknologi Informatika (TI) menggelar sosialisasi dan pelatihan E-Kinerja bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2020.

Kegiatan diselenggarakan di Gedung Pertemuan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora, Selasa (7/7/2020).

“Diselenggarakannya Sosialisasi dan Pelatihan E-Kinerja ini nantinya data kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan memanfaatkan teknologi informasi pada setiap OPD bisa tersistem dan lebih papperless,” kata Kepala Dinkominfo Blora, Drs. Sugiyono, M.Si saat membuka acara didampingi Kepala Bidang Teknologi Informatika (TI) Dinkominfo, Ahmad Hudil Khoiri, SE, MM.

Sosialisasi diikuti 45 peserta. Pelatihandibagi dua sesi pertemuan, dimana setiap sesi dilakukan selama sembilan puluh (90) menit.

Setiap peserta melakukan praktik pengisian E-Kinerja dengan didampingi dua pembimbing dari tenaga ahli Teknologi Informasi Dinkominfo dengan berbagi tips dan penjelasan dalam mengoperasikan E-Kinerja yang benar.

Kepala Dinkominfo Blora berharap dengan diselenggarakannya kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan E-Kinerja tersebut bisa mengukur dan memantau kinerja ASN secara periodik sebagai salah satu data acuan pemberian tunjangan kinerja yang sekaligus bisa terpetakan. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...