DPK Blora Ikuti Pameran Kearsipan Virtual Jawa Tengah 2020


Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Blora mengikuti Pameran Kearsipan Virtual Jawa Tengah 2020.

Pembukaan dilaksanakan Selasa (10/11/2020) oleh Kepala Dinas Arpus Jawa Tengah, Prijo Anggoro BR, SH, M.Si dan diikuti secara virtual oleh Kepala DPK Blora, Aunur Rofiq, SE, M.Si, Kabid Kearsipan Tri Wahyu WIjayanti, SE, M.Si, dan sejumlah struktural terkait.

Dalam sambutannya, Kepala DPK Blora, Aunur Rofiq, SE, M.Si merasa bersyukur karena tetap bisa berkontribusi mengikuti kegiatan pameran kearsipan secara virtual se Jawa Tengah meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Kami sadar, ini merupakan hal baru, dan belum banyak konten pameran yang bisa kami sajikan secara virtual. Sehingga kami berharap kedepan bisa terus kita sempurnakan bersama. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat," ucap Aunur Rofiq, SE, M.Si dalam pembukaan pameran secara virtual.

Pameran itu diikuti mulai10 November 2020 hingga 30 November 2020,

Adapun link Pameran Kearsipan Virtual Jawa Tengah 2020 bisa dilihat pada laman - https://arpusda.jatengprov.go.id/ dan Kabupaten Blora di laman - https://dpk.blorakab.go.id/artikel/pameran.

Bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2020, tema Pameran Kearsipan Virtual Jateng 2020 kali ini adalah "Arsip Perjuangan Merebut dan Mempertahankan Kemerdekaan di Jawa Tengah" (DINKOMINFO KAB. BLORA/Humas DPK).

    Berita Terbaru

    Pemkab Blora Rakor Bersama BPKP Tingkatkan Kualitas dan Efektivitas Melalui SPIP
    28 Februari 2024 Jam 14:45:00

    Pemerintah Kabupaten Blora menggelar rapat koordinasi bersama Perwakilan Badan Pemeriksa...

    Mahasiswa Institut Agama Islam Al Muhammad Cepu Diminta Ikut Merancang Program SSN
    26 Februari 2024 Jam 17:16:00

    Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.I.P, M.Si, terus menggaungkan kebijakan Sekolah Sisan Ngaji...

    Haul Kedua, Makam Eyang Dipojoedo Direncanakan Jadi Destinasi Wisata Religi
    25 Februari 2024 Jam 17:05:00

    Makam Eyang Dipojoedo di Desa Tambaksari Kecamatan Blora. Kabupaten Blora, Jawa Tengah...