Berita Terkini

LAUNCHING SIRKUIT SUPER MARIO DAN PENTAS MUSIK SUKSES DIGELAR


Bupati Blora Djoko Nugroho melaunching arena sirkuit Super Mario di kawasan eks lapangan golf Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora. Peresmian ditandai dengan pelapasan balon udara dan atraksi lima bintang tamu crosser serta hiburan musik dangdut dengan menampilkan artis penyanyi nasional Nella Kharisma dan kawan-kawan, Sabtu (25/11/2017).

Sebelumnya, disuguhkan sajian seni barongan dari kelompok seni Singo Mulan Joyo binaan Dinporabudpar.

Bupati Blora mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Blora mohon doa restu agar semuanya berjalan lancar dan sukses. Bupati meminta agar para penonton terhibur dan tidak berkelahi.

“Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada Bapak dan Ibu, bahwa pada hari ini saya melaunching sirkuit Super Mario di Kabupaten Blora. Yang insya allah tanggal 16 dan 17 Desember 2017 nanti akan digunakan sebagai iven tingkat nasional. Yakni, seri terakhir Indiel Series di Kabupaten Blora,” jelas Bupati Djoko Nugroho.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat kabupaten Blora, aagar menyambut dengan baik. Dengan hadirnya sirkiut bisa memperkenalkan Blora ke tingkat Nasional dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di sekitar arena sirkuit.

“Oleh karena itu saya minta masyarakat kabupaten Blora untuk mengimbangi dan menyambut dengan baik. Insya Allah juga dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitar sirkuit,” ujarnya.

Bupati juga menyanyikan sebuah lagu reggae kesukaannya dont worry dengan disambut tepuk tangan dan joget penonton.

“Berterima kasih kepada Allah. Mumpung ada matahari, mari menyanyi bersama, dont worry.  Acara ini diprakrasai Pabrik Rokok Sukun,” ucap Bupati

Pada kesmpatan yang sama, Kapolres Blora AKBP Saptono, meminta kepada ribuan penonton pertunjukan musik agar tertib menyaksikan.

“Katanya sekarang jaman now. Maka kalau gak tertib gak keren,” ucap Kapolres Blora AKBP Saptono.

Selama pertunjukan berlangsung Bupati Djoko Nugroho menyaksikan dari atas menara sirkuit Super Mario bersama warga masyarakat.

Manager Promosi Pabrik Rokok Sukun, Burhamsyah, mengemukakan kerja sama dengan pemerintah kabupaten Blora sudah beberapa kali dilaksankan.

“Kerjasama sudah beberapa kali dilaksanakan. Termasuk dalam even ini, sekaligus menyambut peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora,” ujarnya.

Sebelumnya pihak managemen pabrik rokok Sukun selaku sponsor  acara dan managemen Nella Kharisma diajak Bupati Djoko Nugroho menikmati kuliner Blora, yakni sate ayam dan soto klethuk.

Sementara itu Sugiyono, salah satu panitia penyelenggara mengemukan, launching dan pertunjukan berjalan sukses dengan animo masyarakat yang datang menyaksikan pentas musik.

“Alhamdulillah launcing sirkuit Super Mario berjalan sukses dan pertunjukan musik juga sukses dilaksanakan,” ujar Sugiyono yang juga Kepala Dinkominfo Kab. Blora.

Sekadar diketahui sirkuit Super Mario memiliki panjang lintasan 1, 2 kilometer , lebar 7-9 meter, 8 handicap dan roler dengan memanfaatkan tanah eks lapangan golf Blora. Desain sirkuit, Mulyadi dari Purwokerto.  

Hadir pada acara tersebut, antara lain Dandim 0721 Blora dan Camat Blora Sarmidi. (Dinkominfo Kab. Blora)


    Berita Terbaru

    Sambut HUT ke-5, Relawan Kabupaten Blora Buat Ratusan Liter Eco Enzyme
    27 Juli 2024 Jam 09:19:00

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora Ir. Samgautama Karnajaya,...

    Koordinasi Sinergitas, Dua Jenderal Asli Blora Pulang Kampung
    26 Juli 2024 Jam 21:15:00

    Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH, MH, dan Kabaintelkam Polri, Komjen. Pol. Drs....

    Pengabdian Panjang Tuntas, Dua Kepala Dinas di Blora Purna Tugas
    26 Juli 2024 Jam 12:42:00

    Menyusul 54 PNS di lingkungan Pemkab Blora terima SK pensiun dari Bupati Blora, H. Arief Rohman,...