Berita Terkini

Letkol Infanteri Ryzadly Syahrazzy Themba Dandim Blora Yang Baru


Letkol Infanteri Ryzadly Syahrazzy Themba Dandim Blora Yang Baru


Letkol Infanteri Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos menjabat Dandim 0721/Blora menggantikan Letkol Inf Susilo S.Sos. Serah terima jabatan dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Blora, Selasa (12/12/2017). Pisah Sambut dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, jajaran Kodim 0721/Blora dan seluruh Kepala OPD.

Acara dimulai pukul 19.30 WIB itu diawali dengan ucapan pamitan yang disampaikan oleh Dandim lama Letkol Inf Susilo S.Sos bersama istri.

Ia mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Kabupaten Blora dan meminta maaf jika selama bertugas di Blora ada banyak kekurangan.

“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di Blora ini kami ada banyak kekurangan,” ucap Letkol Inf Susilo S.Sos yang bertugas di Blora sejak Februari 2016.

Setelah ini, ia akan bertugas sebagai Kasbrigif Para Raider 3/1 Kostrad di Makassar. Sedangkan penggantinya sebagai Dandim 0721/Blora yang baru.

Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 411 Mekanis Pandawa Salatiga.

“Mohon izin untuk memperkenalkan diri, saya Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos asli Makassar. Terakhir menjabat sebagai Danyonif 411 Mekanis Pandawa Salatiga, dan sekarang dipercaya sebagai Dandim 0721/Blora. Saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Blora,” ujarnya.

Kepada Bupati Blora dan seluruh jajaran yang hadir ia meminta bisa memberi bimbingan serta koordinasi yang baik, karena kali ini merupakan awal bagi dirinya memimpin kesatuan teritorial.

“Saya berharap Pemkab bisa memberdayakan kami untuk turut serta mewujudkan Blora yang lebih maju. Ini merupakan jabatan pertama kali saya sebagai Dandim, sehingga masih perlu banyak belajar,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Bupati Djoko Nugroho mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Letkol Inf Susilo S.Sos dan selamat datang di Blora untuk Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos.

“Terimakasih kepada Letkol Inf Susilo S.Sos atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Blora, semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses. Sementara untuk Dandim baru Letkol Inf Ryzad selamat datang di Blora, kami berharap bisa segera menyesuaikan diri dan terus menjalin koordinasi dengan Pemkab Blora,” ujar Bupati.

Usai sambutan, dilakukan penyerahan cindera mata dari Bupati Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si diikuti seluruh jajaran Forkopimda kepada Dandim lama Letkol Inf Susilo S.Sos. Diakhiri dengan hiburan musik band NTT dari Malang. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    Guru di Blora Diminta Ikut Berperan Atasi Anak Tidak Sekolah
    17 April 2024 Jam 16:25:00

    Dalam rangka memberikan layanan pendidikan terbaik kepada masyarakat, Bupati Blora, H. Arief...

    Seleksi Calon Paskibraka 2024, Kaban Kesbangpol Blora : Diharapkan Terpilih Calon Paskibraka Berpotensi Tinggi, Semangat dan Bertanggungjawab
    17 April 2024 Jam 12:33:00

    Pemerintah Kabupaten Blora melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) telah...

    Kalaksa BPBD Blora : Pos Komando Tanggap Darurat Bencana 2024 Dilaksanakan Lintas Sektoral
    15 April 2024 Jam 13:43:00

    Pemerintah Kabupaten Blora mendirikan pos komando tanggap darurat bencana banjir, tanah longsor...