Berita Terkini

Bank Jateng Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima


Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si menghadiri acara penyerahan hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng kepada nasabah di Kabupaten Blora, Selasa (30/11/2021). Hadiah yang diserahkan kepada para nasabah diantaranya berupa mobil, sepeda motor, hingga emas batangan.

Acara penyerahan dilangsungkan di halaman Kantor Bank Jateng cabang Blora, jl. Pemuda No. 57, Blora. Bupati Blora pada kesempatan tersebut menyerahkan secara simbolis hadiah kepada para nasabah.

Adapun pemenang Mobil diperoleh oleh RSUD Cepu, kemudian untuk pemenang Motor Nmax antara lain RSUD Cepu, Moh Syamdani, BMT Artha Sejahtera, Istaryati, dan Imrodah. Selain itu, pemenang emas antara lain Soekamto, Purwati, Gendut Murjito, Agustina Parmayanti, Sujito.

Bupati menyerahkan hadiah utama yang diterima oleh perwakilan dari RSUD Cepu berupa satu unit Mobil Xpander. Kemudian juga menyerahkan hadiah berupa sepeda motor kepada nasabah.

“Saya menyampaikan apresiasi, terimakasih kepada Bank Jateng yang sudah memberikan hadiah ini, dalam rangka untuk bapak ibu semua diharapkan akan meningkatan loyalitas nasabah bapak ibu nasabah Bank Jateng,” ungkapnya.

“Dan juga untuk meningkatkan saldo bapak ibu semua di Bank Jateng agar kesempatan kedepan meraih hadiah lebih tinggi,” tambahnya.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat kepada para nasabah yang telah meraih hadiah.

“Selamat untuk RSUD Cepu, ini dapat mobil Xpander semoga nanti bisa lebih mendukung kinerja RSUD Cepu, dan juga kepada pemenang lainnya yang akan diumumkan Bank Jateng baik motor Nmax ataupun emas. Ini bentuk apresiasi bank jateng untuk para nasabah,” ucapnya.

Kepala Cabang Bank Jateng Blora, Tri Nugroho merinci bahwa pengundian telah dilakukan beberapa waktu lalu, dan saat ini dilakukan penyerahan hadiah kepada nasabah di Kabupaten Blora.

“Saya ucapkan terimakasih Pak Bupati telah berkenan hadir dan kami mewakili lembaga Bank jateng cabang Blora mengucapkan selamat kepada pemenang,” ucapnya.

Dijelaskannya bahwa sebelumnya telah dilakukan pengundian dan disiarkan di akun Instagram Bank Jateng.

“Pengundian telah dilaksanakan di Magelang telp 8 November 2021 dan melalui akun instagram Bank Jateng pada 13 November 2021, sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah setia Tabungan Bima, Bank Jateng memberikan hadiah untuk periode 1 ini berupa 1 unit mobil Mitsubishi Pajero, 36 unit Mobil Xpander, 198 Unit Motor yamaha Nmax, 198 buah Emas batangan @10 gram,” paparnya.

Sementara itu pihaknya merinci jumlah hadiah yang akan diterima nasabah di Kabupaten Blora.

“Sedangkan untuk Hadiah yang disediakan di Cabang Blora & capem berupa 1 unit Mobil Xpander, 5 Unit Motor, 5 Buah Emas batangan yang masing-masing 10 gram,” pungkasnya (Tim Dinkominfo/ Prokompim). 

    Berita Terbaru

    Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Studi Tiru Penanganan ATS di Blora
    19 April 2024 Jam 16:58:00

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sunaryo, S.Pd.,M.Si, menjelaskan Sistem Informasi...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...