Seputar Blora

Rekrutmen Anggota Polri 2018 : Betah, Clear and Clean


Polres Blora Polda Jawa Tengah mensosialisasikan Betah, Clear and Clean rekrutmen anggota Polri tahun 2018 pada momen Car Free Day di Alun-Alun Kota Blora, Minggu (18/3). Kegiatan itu bertujuan menginformasikan rekrutmen anggota Polri kepada warga masyarakat Blora.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Blora Kompol Indriyanto mewakili Kapolres Blora AKBP Saptono membacakan amanat Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs Condro Kirono M.M M.Hum.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menyampaikan bahwa penerimaan anggota Polri sangat tergantung dengan proses seleksinya.

“Dengan seleksi penerimaan anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta Clear and Clean diharapkan akan memperoleh anggota Polri yang baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani serta profesional dalam penegakkan hukum,” harap Kapolda Irjen Pol Condro Kirono dalam amanat yang disampaikan oleh Wakapolres Blora Kompol Indriyanto.

Setelah itu dilanjutkan pengucapan ikrar sebagai komitmen Polres Blora Polda Jateng untuk mewujudkan seleksi penerimaan anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta Clear and Clean.

Pengucapan ikrar yang dipimpin Kabag Sumda Polres Blora Kompol Rubiyanto diikuti oleh seluruh personel Polres Blora yang dilibatkan sebagai panitia seleksi penerimaan Polri Tahun Anggaran 2018 Polda Jateng.

Betah Clear & Clean merupakan salah satu wadah sosialisasi terkait adanya penerimaan anggota kepolisian baik sumber perwira, bintara maupun tamtama.

Kegiatan sosalisasi menarik perhatian warga masayarakat yang menikmati Car Free Day. Selain sejumlah anggota Polwan Pores Blora membagikan brosur penerimaan anggota Polri juga menyuguhkan sajian makanan palawija (rowodan) dan minuman kepada warga.
Hiburan menarik dengan menghadirkan artis lokal menambah suasana lebih marak. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Guru di Blora Diminta Ikut Berperan Atasi Anak Tidak Sekolah
    17 April 2024 Jam 16:25:00

    Dalam rangka memberikan layanan pendidikan terbaik kepada masyarakat, Bupati Blora, H. Arief...

    Seleksi Calon Paskibraka 2024, Kaban Kesbangpol Blora : Diharapkan Terpilih Calon Paskibraka Berpotensi Tinggi, Semangat dan Bertanggungjawab
    17 April 2024 Jam 12:33:00

    Pemerintah Kabupaten Blora melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) telah...

    Kalaksa BPBD Blora : Pos Komando Tanggap Darurat Bencana 2024 Dilaksanakan Lintas Sektoral
    15 April 2024 Jam 13:43:00

    Pemerintah Kabupaten Blora mendirikan pos komando tanggap darurat bencana banjir, tanah longsor...