Berita Terkini

Letkol Inf. Agung Cahyono Danyonif 410/Alugoro


Tongkat Komando Batalyon Infanteri 410/Alugoro dipegang oleh komandan baru, yakni Letkol Inf.Agung Cahyono. Ia menggantikan pejabat lama, Letkol Inf. Muhamad Arif. S.Hub.Int yang berpindah tugas sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama di Rindam IV Diponegoro.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Yonif 410/Alugoro dipimpin langsung oleh Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf. Purnomosidi, di lapangan upacara Mako Batalyon Infanteri 410, Blora, Jum’at (23/2/2024). Bersamaan dengan itu juga dilakukan sertijab Dandim 0715/ Kendal.

Di tengah padatnya agenda kerja, Bupati Blora, H. Arief Rohman menyempatkan hadir dan memberikan cinderamata kenang-kenangan kepada Letkol Inf. Muhammad Arif yang berpindah tugas ke Rindam IV Diponegoro dalam acara ramah tamah. Selain itu juga menyalami dan mengucapkan selamat datang kepada Danyon baru, Letkol Inf.Agung Cahyono.

Saat sertijab, Bupati Arief Rohman, S.IP., M.Si yang diwakili Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, S.T., mengucapkan terimakasih kepada Danyonif 410/Alugoro lama Letkol Inf. Muhammad Arif, S. atas dedikasinya terhadap Blora.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini yang diberikan kepada Blora. Semoga kesuksesan dan keberkahan Allah SWT selalu menyertai. Jangan lupa dengan Blora,” ucap Mbak Etyk panggilan akrab Wabup Blora.

Kepada Danyonif 410/Alugoro yang baru, Letkol Inf. Agung Cahyono, Wabup Tri Yuli mengucapkan selamat datang.

“Kepada Letnan Kolonel Inf. Agung Cahyono pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Blora saya mengucapkan selamat datang di Blora. Selamat atas dilantiknya sebagai Komandan Batalyon 410/Alugoro. Selamat bertugas,” ungkapnya.

Hadir dalam sertijab, sejumlah pejabat utama Korem 073/Makutarama, Forkopimda Kabupaten Blora, para Dandim jajaran Korem 073, sejumlah pejabat utama Kodim, pejabat utama Yonif 410, pengurus Persit, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Tim Dinkominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Kalaksa BPBD Blora : Pos Komando Tanggap Darurat Bencana 2024 Dilaksanakan Lintas Sektoral
    15 April 2024 Jam 13:43:00

    Pemerintah Kabupaten Blora mendirikan pos komando tanggap darurat bencana banjir, tanah longsor...

    Jelang Lebaran Ketupat 2024, Penjual Janur Kelapa Bermunculan di Pasar Tradisional
    12 April 2024 Jam 12:24:00

    Penjual janur kelapa mulai bermunculan di pasar tradisional Blora, Jawa Tengah menjelang Lebaran...

    Aman dan Lancar, Pengamanan Idulftri 1445 H dan Arus Mudik Polres Blora Diapresiasi Bupati
    11 April 2024 Jam 09:49:00

    Bupati Blora Dr. (Chand) H. Arief Rohman, SIP, M. Si menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan...