Seputar Blora

Bakti Kesehatan Donor Darah Wujud Kepedulian Polri Pada Kemanusiaan


Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si., menyampaikan dilaksanakannya bakti kesehatan donor darah merupakan wujud kepedulian Polri Polres Blora pada kemanusiaan.

"Setetes darah sangat berharga bagi seseorang yang membutuhkannya.Semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat, terutama ketika ada yang membutuhkan transfusi darah," kata Kapolres Blora pada Bakti Kesehatan Donor Darah, Kamis, (20/6/2024) di Aula Arya Guna Polres setempat.

Donor darah dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Cabang Blora. Adapun peserta donor darah adalah anggota Polres Blora beserta Polsek Jajaran.

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, ketika mengikuti kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Polres Blora.

"Salah satu kegiatan hari Bhayangkara ke-78. Tujuannya adalah untuk membantu PMI Cabang Blora guna menyediakan stok darah yang nantinya akan diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan darah, " ucap Kapolres Blora.

Dalam rangka memperingati datangnya Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar berbagai macam kegiatan, salah satunya donor darah. (Tim Kominfo Blora).



    Berita Terbaru

    Terimakasih EMCL, Blora Culture Festival 2024 Sukses Digelar
    07 September 2024 Jam 17:03:00

    Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Kab Blora Yeti Romdonah mengungkapkan perasaan bahagia...

    Bupati Blora dan Forkopimda Nayub Bersama 3.000 Penari
    07 September 2024 Jam 16:21:00

    Hari kedua pelaksanaan Blora Culture Festival (BFC) 2024 benar-benar menyusul adanya gelar tari...

    Dinporabudpar Blora Selenggarakan Workshop Management Festival
    06 September 2024 Jam 16:25:00

    Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Dinpurabudpar) Kabupaten Blora...