Berita Terkini

Kontingen Lomba Gerak Jalan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dilepas Plt. Bupati Blora


Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST.,MM., melepas secara resmi kontingen Kabupaten Blora yang akan mengikuti lomba gerak jalan 28 kilometer di Kabupaten Jepara, Jumat (25/10/2024).

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, pengurus KONI Blora, serta para atlet yang penuh semangat untuk mengharumkan nama Blora di ajang tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96.


Plt. Bupati Blora memberikan motivasi kepada para atlet dan berpesan agar mereka dapat bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung sportivitas.

“Kami sangat bangga dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para atlet kita. Saya harap kalian bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang medali untuk Blora,” ujar Plt Bupati Blora Tri Yuli Setyowati.

Tri Yuli Setyowati juga mengajak seluruh masyarakat Blora untuk turut mendoakan dan mendukung kontingen ini agar dapat meraih hasil yang maksimal.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Blora, semoga kontingen kita pulang dengan membawa kebanggaan berupa medali,” tambahnya.

Ia berharap Kontingen Blora berangkat dengan tekad kuat untuk bertanding maksimal dalam lomba gerak jalan yang digelar sebagai bagian dari peringatan Sumpah Pemuda di Jepara.

“Selamat bertanding dan semoga menang,” harapnya.

Sementara Ketua KONI Blora, Setiyono juga menyampaikan dukungannya kepada tim gerak jalan 28K ini. Menurutnya, para atlet telah menjalani latihan intensif untuk menghadapi kompetisi ini.

“Tim sudah berlatih keras selama beberapa bulan terakhir. Kami yakin mereka bisa memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Blora,” ujar Setiyono. (Tim Dinkominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Kontingen Lomba Gerak Jalan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dilepas Plt. Bupati Blora
    26 Oktober 2024 Jam 11:14:00

    Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST.,MM., melepas secara resmi kontingen...

    Targetkan Kabupaten Terinovatif Nasional, Pemkab Blora Kirim 250 Inovasi ke Kemendagri
    26 Oktober 2024 Jam 06:23:00

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora menargetkan peningkatan peringkat sebagai Kabupaten...

    Luas Lahan Sawah Dilindungi di Blora 67,3 Hektare
    26 Oktober 2024 Jam 06:15:00

    Lahan Sawah Dilindungi (LSD) di Kabupaten Blora semakin berkurang akibat alih fungsi lahan yang...