Seputar Blora

Desa Jurangjero Lokasi TMMD Reguler ke-104


Kodim 0721/Blora, Jawa Tengah, akan melaksanakan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Kegiatan itu diawali dengan Pra TMMD di pertengahan bulan Januari 2019.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh jajaran Kodim Blora untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. Salah satunya telah dilakukan peninjauan lokasi oleh Danramil 02/Jepon Kapten Inf. Sukemi didampingi Komandan Pos Bogorejo Peltu Rudy serta sejumlah Babinsa Koramil setempat, Rabu (19/12/2018).

''Nantinya di semua kegiatan akan membuktikan bagaimana sinergitas antar semua stakeholder, dan manunggalnya TNI dengan rakyat,'' kata Danramil 02/Jepon Kapten Inf. Sukemi.

Menurut dia, hendaknya warga Desa Jurangjero dan sekitarnya bersyukur menyusul desa tersebut dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora.

Danramil berharap semua komponen masyarakat mendukung dan terlibat langsung di semua kegiatan.

''Tanpa ada dukungan dan kerja sama dari masyarakat maka kegiatan ini tidak bisa tercapai sesuai dengan apa yang sudah direncanakan,'' katanya.

Data yang ada di Seksi Terirorial Kodim Blora, berbagai kegiatan fisik maupun non fisik akan dilaksanakan di TMMD Reguler Desa Jurangjero, diantarnaya sasaran fisik utamapengerasan jalan penghubung Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir sepanjang sekitar 1,7 Km.

Dalam pelaksanaan TMMD Reguler akan dilombakan kategori jurnalistik secara nasional. Ada tiga kategori di lomba tersebut, masing-masing kategori Dan Satgas, yang diikuti Kodim se –Indonesia yang memperoleh program TMMD Reguler. Berikutnya kategori wartawan media cetak atau online, dan kategori media elektronik. (Dinkominfo Kab. Blora/Pendim 0721/Blora).

    Berita Terbaru

    Umat Katolik Blora Mengenang Sengsara dan Wafat Yesus Kristus Dalam Ibadat Visualisasi Jalan Salib
    29 Maret 2024 Jam 10:04:00

    Umat Katolik Blora mengikuti visualisasi Jalan Salib yang digelar di Gereja Paroki Santo Pius X...

    Bupati Arief Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora
    28 Maret 2024 Jam 19:39:00

    Bupati Blora, Arief Rohman, S.IP., M.Si minta Pemprov Jateng untuk tuntaskan pembangunan jalan...

    RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LKPJ BUPATI BLORA AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023
    28 Maret 2024 Jam 16:31:00

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tenggah menggelar rapat paripurna...