Seputar Blora

Keluarga Besar Yonif 410 Alugoro Gelar Senam Sehat


Keluarga besar Batalyon Infanteri (Yonf) 410 Alugoro Blora, Jawa Tengah menggelar senam sehat bersama di lapangan mako setempat, Jumat (25/1/2019). Senam yang dihelat rutin setiap hari Jumat, dipimpin oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P.

Tujuan dilaksanakannya senam bersama guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antara keluarga besar Yonif 410/Alugoro baik seluruh Prajurit maupun anggota Persit KCK Cabang LX Yonif 410.

“Kegiatan ini menjadi sarana untuk bagi anggota Persit untuk berkumpul dan menjadikan Jumat sehat melalui kegiatan olahraga senam bersama,” Ketua Persit Fransiska Irvan C. Tarigan .

Di ttempat yang sama Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga.

Selain itu juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan melaksanakan olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu melaksanakan olah raga.

“Supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani, agar diri kita jauh dari berbagai macam penyakit, karena musim maupun cuaca pada akhir-akhir ini tidak menentu,” katanya  (Dinkominfo Kab. Blora/ PenYon-ALG)

    Berita Terbaru

    Terimakasih EMCL, Blora Culture Festival 2024 Sukses Digelar
    07 September 2024 Jam 17:03:00

    Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Kab Blora Yeti Romdonah mengungkapkan perasaan bahagia...

    Bupati Blora dan Forkopimda Nayub Bersama 3.000 Penari
    07 September 2024 Jam 16:21:00

    Hari kedua pelaksanaan Blora Culture Festival (BFC) 2024 benar-benar menyusul adanya gelar tari...

    Dinporabudpar Blora Selenggarakan Workshop Management Festival
    06 September 2024 Jam 16:25:00

    Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Dinpurabudpar) Kabupaten Blora...