Seputar Blora

TMMD Reguler Juga Rehab Sejumlah Rumah Warga Jurangjero


Sejumlah warga desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, merasa senang dan terharu ketika rumah yang ditempati direhab melalui TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora.

''Terimakasih TNI, rumah saudara saya direhab,'' ungkap Sulastri (50), warga RT 01/RW 04, Dukuh Kembang, Desa Jurangjero, Blora, Minggu (17/2/2019).

Dia yang tetangga sekaligus saudara Suliat (65) salah satu warga yang rumahnya akan direhab melalui TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, mendoakan kepada anggota jajaran Kodim Blora mendapat berkah dari Allah lantaran telah berbuat banyak kebaikan di desanya.

Menurut Sulastri, sebenarnya sudah lama Suliat bermimpi bisa membangun rumahnya, hanya saja karena keterbatasan ekomomi keinginan itu hingga saat ini belum terwujud.

''Alhamdulilah dengan adanya TMMD dari Kodim Blora impian saudara saya bakal terwujud, yakni mempunyai rumah yang layak huni,” katanya.

Ungkapan senada juga diungkapkan oleh sejumlah tetangga Suliat, dan rata-rata mengungkapkan harapannya supaya ada paketan tambahan yakni pembuatan jamban umum yang bisa dipakai barneg-bareng di lingkungan rumah Suliat.

Info yang dihimpun dari Pendim Blora, untuk sementara akan ada 3 RTLH milik warga Desa Jurangjero yang akan dibedah dalam TMMD Reguler. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Terimakasih EMCL, Blora Culture Festival 2024 Sukses Digelar
    07 September 2024 Jam 17:03:00

    Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Kab Blora Yeti Romdonah mengungkapkan perasaan bahagia...

    Bupati Blora dan Forkopimda Nayub Bersama 3.000 Penari
    07 September 2024 Jam 16:21:00

    Hari kedua pelaksanaan Blora Culture Festival (BFC) 2024 benar-benar menyusul adanya gelar tari...

    Dinporabudpar Blora Selenggarakan Workshop Management Festival
    06 September 2024 Jam 16:25:00

    Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Dinpurabudpar) Kabupaten Blora...