Seputar Blora

Lokasi Pembangunan Jalan TMMD Reguler Sulit Dijangkau Kendaraan Untuk Droping Material


Lokasi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, cukup sulit dijangkau kendaraam, sehingga untuk droping material batu ke lokasi tersebut harus dilakukan secara manual.

''Karena memang medannya cukup sulit sehingga untuk droping material harus secara manual. Baik unsur TNI maupun warga harus memanggul batu. Ini perjuangan berat, hanya saja semuanya kami lakukan awal agar target terpenuhi,'' ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto, di Blora. Minggu (17/2/2019).

Dari pantauan tim Pendim Blora, meski medan dan cuaca yang tidak mendukung, antusias warga Desa Juranjero sanggat tinggi dalam bekerja. Mereka gotong royong saling bantu bersama personel Koramil 02/Jepon untuk menyiapkan material di lokasi pembangunan jalan.

''Material batu dan pasir tidak bisa mencapai sasaran, kami harus melansir secara manual material tersebut. Ya harus memikul satu persatu batu. Siapa lagi kalau bukan kita yang membantu TNI dalam pembangunan jalan ini,'' ungkap Bakir (42), salah satu warga Desa Jurangjero. (Dinkominfo Kab. Bloa).

    Berita Terbaru

    Terimakasih EMCL, Blora Culture Festival 2024 Sukses Digelar
    07 September 2024 Jam 17:03:00

    Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Kab Blora Yeti Romdonah mengungkapkan perasaan bahagia...

    Bupati Blora dan Forkopimda Nayub Bersama 3.000 Penari
    07 September 2024 Jam 16:21:00

    Hari kedua pelaksanaan Blora Culture Festival (BFC) 2024 benar-benar menyusul adanya gelar tari...

    Dinporabudpar Blora Selenggarakan Workshop Management Festival
    06 September 2024 Jam 16:25:00

    Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Dinpurabudpar) Kabupaten Blora...