Seputar Blora


Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Blora Yenny Ali Mahmudi beserta pengurus melaksanakan anjangsana dan berbagi kasih di panti asuhan Darul Hadlonah di KecamatanTunjungan, Kabupaten Blora, Senin (1/4/2019).

Agenda itu dihelat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Persit ke -73.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Ulang Tahun Persit yang ke -73 KCK Cabang XLII Kodim 0721 Blora,” kata Yenny Ali Mahmudi didampingi Pasipers Kodim 0721 Blora Kapten Kav Teguh Linarno dan Danramil Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 BloraYenny Ali Mahmudi bersama rombongan menyerahkan bingkisan dan santunan bantuan sembako serta susu untuk anak-anak panti asuhan.

Hal ini, kata Yenny, sebagai salah satu sarana untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan dan saling berbagi. Oleh karena itu hendaknya jangan dilihat dari besar kecil nilai nominalnya namun dilihat dari makna yang terkandung di dalamnya.

“Mudah-mudahan kebersamaan yang dilandasi rasa cinta kasih dengan saling asah,asih dan asuh akan tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Pengasuh panti asuhan Pasidi, mengucapkan terimaksih karena di sela-sela kesibukannya, menyempatkan untuk berbagi kasih.
“Kami semua mendoakan segala kebaikan dan kepedulian terhadap anak-anak yang kurang beruntung ini, semoga dibalas oleh Allah SWT,” katanya.

Ketua Persit sempat memberikan semangat serta mendoakan Wulan (8) seorang siswa SD karena beberapa hari ini tidak bisa mengikuti pelajaran sekolah karena sedang mengalami kurang enak badan.

Selain itu sebagai rasa kasih sayang terhadap anak, Ketua Persit juga sempat menggendong salah satu balita di panti asuhan tersebut. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Terimakasih EMCL, Blora Culture Festival 2024 Sukses Digelar
    07 September 2024 Jam 17:03:00

    Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Kab Blora Yeti Romdonah mengungkapkan perasaan bahagia...

    Bupati Blora dan Forkopimda Nayub Bersama 3.000 Penari
    07 September 2024 Jam 16:21:00

    Hari kedua pelaksanaan Blora Culture Festival (BFC) 2024 benar-benar menyusul adanya gelar tari...

    Dinporabudpar Blora Selenggarakan Workshop Management Festival
    06 September 2024 Jam 16:25:00

    Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Dinpurabudpar) Kabupaten Blora...