Seputar Blora

PKK Kelurahan Bangkle Gelar Lomba Mewarnai


PKK Kelurahan Bangkle Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar lomba mewarnai untuk anak TK/PAUD di wilayah kelurahan setempat, Sabtu (6/4/2019). Lomba digelar dalam rangka memperingati hari Kartini 2019.

Ketua PKK Kelurahan Bangkle Dwi Ari Handayani mengatakan lomba mewarnai diikuti 133 peserta dari PAUD/TK yang ada di wilayah kelurahan setempat.

“Lomba mewarnai ini diikuti 133 peserta TK/PAUD di kelurahan Bangkle. Juaranya nanti mendapat piala dan hadiah hiburan,” katanya.

Lomba dilaksanakan di pendopo kantor kelurahan Bangkle. Tujuan diadakannya kegiatan lomba dalam rangka memperingari Hari Kartini adalah agar anak-anak dikenalkan sejak dini sejarah nasional.

“Sebagai upaya pelajar lebih menghargai jasa R.A. Kartini, menanamkan kepribadian seperti R.A. Kartini serta menumbuhkan sikap nasionalisme dan patriotisme,” jelasnya.

Susana nampak meriah karena masing-masing anak didampingi oleh orang tuanya.

“Senang dan gembira. Anak bisa berbaur dengan teman dan berkarya,” kata Yanti, salah satu Ibu yang mendampingi anaknya ikut lomba mewarnai.

Sekadar diketahui kegiatan tersebut terselenggara kerja sama antara PKK dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Kelurahan Bangkle. Usai lomba, PPS Bangkle menyampaikan sosialisasi terkait Pemilu 2019. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Terimakasih EMCL, Blora Culture Festival 2024 Sukses Digelar
    07 September 2024 Jam 17:03:00

    Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Kab Blora Yeti Romdonah mengungkapkan perasaan bahagia...

    Bupati Blora dan Forkopimda Nayub Bersama 3.000 Penari
    07 September 2024 Jam 16:21:00

    Hari kedua pelaksanaan Blora Culture Festival (BFC) 2024 benar-benar menyusul adanya gelar tari...

    Dinporabudpar Blora Selenggarakan Workshop Management Festival
    06 September 2024 Jam 16:25:00

    Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Dinpurabudpar) Kabupaten Blora...