Seputar Blora

Organisasi Wanita Blora Ziarah di Makam Kartini


Organisasi Wanita Kabupaten Blora, Jawa Tengah melaksanakan ziarah dan doa bersama di makam pahlawan nasional R. A Kartini di Desa Bulu, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora, Dra. Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho, menyampaikan kegiatan ziarah dan doa bersama yang dipimpinnya ini merupakan agenda rutin tahunan dan selalu dilaksanakan guna memperingati Hari Kartini yang pada tahun 2019 ini merupakan peringatan ke 140.

“Kegiatan ziarah dan doa bersama ini sebagai wujud penghormatan kami kepada RA Kartini yang telah berjasa besar dalam perjuangan emansipasi wanita di Indonesia. Sekaligus penyemangat kami agar tetap terus berkarya meneruskan cita-cita beliau,” ucapnya, di Blora, Senin (22/4/2019).

Ziarah diikuti oleh PKK Kabupaten Blora, Dharma Wanita, Bhayangkari Polres Blora, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0721/Blora, Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Blora, Polwan, Muslimat, Aisyiyah dan organisasi wanita lainnya.

Rangkaian peringatan Hari Kartini ke 140 tingkat Kabupaten Blora akan ditutup dengan kegiatan Resepsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2019 di pendopo rumah dinas bupati Blora. Acara akan dimeriahkan dengan aneka lomba, salah satunya lomba perempuan inspiratif. (Dinkominfo Kab. Blora/Tim).

    Berita Terbaru

    Pasien Apresiasi Tersedianya 23 Alat Cuci Darah di RSUD Blora
    20 September 2024 Jam 21:02:00

    Pelayanan Hemodialisa (HD) atau cuci darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Soetijono...

    Cuti, Bupati Blora Arief Rohman Pamitan dan Minta Maaf Kepada ASN
    20 September 2024 Jam 20:41:00

    Bupati Blora, Arief Rohman, mengajukan pamit kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di...

    Atlet Blora Raih Medali Emas di PON 2024
    19 September 2024 Jam 21:06:00

     Satu hari menjelang penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh dan Sumatera...