Berita Terkini

Pemkab Blora Fasilitasi Bus Mudik Gratis


Blora - Pemerintah Kabupaten Blora melaksanakan program Mudik Gratis dari Jakarta untuk warga yang akan pulang kampung. Dua bus untuk mudik gratis diberangkatkan dari depan kantor Bupati Blora untuk menjemput penumpang ke Jakarta.

Pemberangkatan bus Mudik Gratis Kabupaten Blora dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Purwadi Setiyono SE bersama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Drs. Sugiyanto, M.Si serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Blora, Dra. Mulyowati, MM, Jumat (31/5/2019).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Drs. Sugiyanto, M.Si menerangkan bahwa program Mudik Gratis ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Pemkab Blora bersama Pemprov Jateng.

“Hari ini kita berangkatkan dua bus besar ke Jakarta. Besok pagi seluruh bus dari seluruh Jawa Tengah akan berkumpul di TMII dan akan dilepas langsung oleh Gubernur Jawa Tengah. Untuk Blora yang ikut program mudik gratis ini 106 penumpang,” terangnya.

Menurutnya, setelah diberangkatkan Sabtu pagi (1/5/2019) dari Jakarta, kedua bus Mudik Gratis akan tiba kembali di Blora perkiraan pukul 22.00 WIB.

“Kebetulan besok malam akan ada Car Free Night (CFN) di Teras Grojogan (sepanjang Jalan Sudarman), sehingga bus mudik gratis akan kita arahkan untuk turun di Grojogan sekalian. Sehingga untuk menunggu jemputan, bisa menikmati hiburan di area CFN,” lanjut Drs. Sugiyanto, M.Si.

Pada kesempatan yang sama, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Purwadi Setiyono SE, mewakili Bupati Djoko Nugroho berharap semoga kedua bus Mudik Gratis bisa melakukan perjalanan dengan lancar dan selamat sampai Jakarta dan kembali lagi selamat sampai Blora pada Sabtu malam, besok.

“Semoga program mudik gratis ini bisa membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang ingin pulang kampung untuk berlebaran bersama keluarga. Sehingga bisa ikut berbahagia di momentum lebaran ini,” ujar Purwadi Setiyono, SE.

Dua bus yang diberangkatkan didampingi langsung oleh beberapa petugas dari Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Blora. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Pasien Apresiasi Tersedianya 23 Alat Cuci Darah di RSUD Blora
    20 September 2024 Jam 21:02:00

    Pelayanan Hemodialisa (HD) atau cuci darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Soetijono...

    Cuti, Bupati Blora Arief Rohman Pamitan dan Minta Maaf Kepada ASN
    20 September 2024 Jam 20:41:00

    Bupati Blora, Arief Rohman, mengajukan pamit kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di...

    Atlet Blora Raih Medali Emas di PON 2024
    19 September 2024 Jam 21:06:00

     Satu hari menjelang penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh dan Sumatera...