Seputar Blora

Ratusan Warga Nonton Bareng Final Liga Champions 2019 di Teras Grojogan


Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar acara nonton bareng Final Liga Champions 2019 melalui pemutaran film layar lebar di Teras Grojogan Jalan Sudarman Kecamatan Blora, Minggu (2/6/2019).

Acara itu diselenggarakan berangkaian dengan Car Free Night yang dihelat oleh pemerintah kabupaten Blora untuk menyambut para pemudik, Sabtu (1/6/2019).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blora, Drs. Sugiyono, M.Si mengatakan nonton bareng Final Liga Champions 2019 melalui pemutaran film layar lebar selain untuk menyambut para pemudik dan hiburan kepada pecinta olah raga sepak bola juga sebagai media penyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintah.

“Kami apresiasi antusias para warga, khususnya para pemudik dan kawula muda yang gemar olah raga sepak bola. Ini menjadi momen silaturahmi yang akan menjadi kenangan saat mudik menjelang Lebaran. Selamat datang di kampung halaman, Blora tercinta,” katanya.

Terkait penyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintah yang dimaksud adalah menyampaikan sejumlah capaian dan inovasi pembangunan, pelayanan publik serta mengenalkan potensi daerah kepada warga masyarakat Blora khususnya kepada pemudik.

“Kami ajukan pertanyaan kepada warga yang ikut nonton bareng, misalnya siapa nama manajer Persikaba. Mana lokasi wisata Blora dan apa nama pasar Blora yang sekarang,” jelasnya.

Kemudian, disampaikan juga mengapa gedung Sasana Bhakti dan koplakan dibongkar serta akan dibangun lagi untuk kepentingan publik. Salah satunya untuk gedung bioskop.

“Bagi yang bisa menjawab pertanyaan kami sediakan aneka hadiah hiburan, di antaranya seterika, dispenser, kipas angin dan kompor gas,” ucapnya.

Ratusan penonton dan pendukung Liverpol dan Tottenha Hotspur yang rata-rata kawula muda itu nampak rinag dan sesekali bersorak manakala pemain idola berlaga. Bahkan ada yang membawa bendera salah satu pendukung tim.

“Meriah dan senang, sambil menanti makan sahur. Dapat hiburan dan bisa silaturahmi,” kata Bowo, salah seorang pemudik Lebaran dari Jakarta.

Duel Liverpol dan Tottenha Hotspur digelar di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.

Hadir pada nonton bareng, di antaraya Kepala Dindagkop UKM Blora Sarmidi,SP,  Kepala Inspektorat Blora Drs. Kunto Aji, Manajer Persikaba Prayogo Nugroho dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinkominfo Blora Ignatius Ary Susanto.  (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Bertepatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Puncak HUT ke-81 PSM Randublatung Gelar Sholawatan, Pengajian dan Bagi Beasiswa Puluhan Juta
    16 September 2024 Jam 17:52:00

    Ketua Yayasan Perguruan Islam Pesantren Sabilil Muttaqien (YPI PSM) Kecamatan Randublatung...

    Ilusa Gelontorkan Ratusan Tangki Air Bersih ke Desa Terdampak Kekeringan
    16 September 2024 Jam 15:51:00

     Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Blora (ILUSA) lintas generasi, gelontorkan ratusan tangki air...

    Bazar UMKM PKKP di Wisata Noyo Gimbal
    15 September 2024 Jam 21:28:00

    Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, melalui program Pengembangan...