Berita Terkini

Bupati Apresiasi Kinerja Polres Blora Dalam Menjaga Kondusifitas


Polres Blora menggelar hiburan rakyat konser dangdut Bhayangkara dengan menghadirkan artis ibukota Rena KDI di Alun- Alun Blora, Senin (1/7/2019). Hiburan rakyat tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

Konser yang dipadati ribuan penonton itu berlangsung meriah dengan dihadiri oleh Bupati Blora Djoko Nugroho bersama unsur Forkopimda.

Bupati Blora.Djoko Nugroho dalam sambutannya mengapresiasi Polres Blora beserta jajarannya, yang telah berhasil dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Blora.

"Saya mewakili warga Blora mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73, Semoga Polri makin jaya dan makin dicintai masyarakat," ucap Bupati.

Bupati mengatakan bahwa kedepan masih banyak tugas dan tantangan, yang sudah di depan mata adalah pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Blora.

Bupati mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan pesta rakyat pilkades di Blora yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Blora sehingga Polres Blora bisa maksimal dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres menegaskan bahwa konser dangdut malam ini adalah hiburan untuk masyarakat Blora, dalam rangka hari Bhayangkara.

"Silahkan nikmati hiburan yang ada, silahkan joget, didepan panggung juga boleh, asal tetap tertib dan damai,Karena ini adalah memang hiburan untuk kita semua," kata Kapolres.

Sebelum konser dimulai, dalam kegiatan tersebut sekaligus dilakukan penyerahan Trophy dan hadiah perlombaan hari Bhayangkara yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Fery, (25) salah satu Youtuber yang mengaku fans dari Rena KDI mengaku senang atas di gelarnya Konser dangdut malam ini.

"Alhamdulilah, senang sekali bisa menyaksikan langsung mbak Rena KDI di Blora, jadi nggak usah jauh jauh, bisa merekam konser live di Blora," katanya.  (Dinkominfo Kab. Blora/Tim). 

    Berita Terbaru

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...

    Pemkab Blora Menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian RI
    27 April 2024 Jam 19:16:00

    Pemkab Blora menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian (RI), Deputi Bidang...

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...