Seputar Blora

Satlantas Polres Blora Tasyakuran Bersama Pedagang Pasar


Satlantas Polres Blora menggelar tasyakuran bersama pedagang di pasar rakyat Sido Makmur, Rabu (25/9/2019). Tasyakuran digelar dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 di wilayah kabupaten setempat.

Suasana ini menjadi pembeda ketika anggota polisi menyiapkan nasi tumpeng berikut lauknya dan menggelar karpet untuk acara tersebut.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa, Polres Blora sengaja mengajak pedagang pasar Blora untuk makan bersama, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus untuk mohon doa restu kepada pedagang.

"Hari ini Polres Blora, khususnya Satlantas mengadakan tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64. Kami ingin berbagi bersama masyarakat dan kami minta doa restu untuk kemajuan Satlantas Polres Blora,” jelasnya.

Pihaknya selalu berusaha agar bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, terutama dalam pelayanan masyarakat yang lebih mudah dengan berbasis teknologi.

Acara itu diikuti sekitar 250 pedagang pasar Blora. Sebelum acara inti dimulai, Kanit Patroli Satlantas Iptu Sri Retno Yogo, mengadakan diskusi dan kuis bersama pedagang.

Adapun pertanyaan kuis adalah tentang tata tertib berlalu lintas. Bagi pedagang yang berhasil menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah lima puluh ribu rupiah. Pedagangpun antusias mengikuti diskusi dan kuis tersebut.

Muawanah (45) salah satu pedagang di pasar Blora mengungkapkan bahwa dirinya sempat kaget dengan kedatangan polisi di pasar.

"Tadi sempat kaget, pagipagi Polisi datang, menggelar karpet dan menyiapkan makanan, alhamdulilah kami pedagang senang, bisa ikut makan bersama merayakan Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 64 Satlantas Polres Blora," katanya.

Dirinya mengucapkan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64.

“Semoga Polisi makin jaya, dan makin baik dan lebih mudah dalam pelayanan masyarakat." ucap Muawanah. (Dinkominfo Kab. Blora/Tim).

    Berita Terbaru

    KPU Blora Resmi Tetapkan Perolehan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih Pemilu 2024
    03 Mei 2024 Jam 06:21:00

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora resmi menetapkan perolehan kursi partai-partai...

    Berbusana Adat Jawa Tengah, Bupati Blora Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024
    02 Mei 2024 Jam 20:06:00

    Bupati Blora Arief Rohman memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024...

    Kesempatan Bagi ASN Isi Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Blora
    02 Mei 2024 Jam 15:35:00

    Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi...