Seputar Blora

Malam Tahun Baru 2020, Dinrumkimhub Blora Siap Atur Lalu Lintas


Dinas Perumahan Permukiman dan Perhubungan (Dinrumkimhub) Kabupaten Blora akan melaksanakan tugas pengaturan dan pengamanan lalu lintas pada malam tahun baru 2020.

Kepala Dinrumkimhub Blora, Pratikto Nugroho, melalui Kepala Bidang Lalu Lintas Bambang Soegiyatno mengemukakan pihaknya telah memerintahkan sejumlah PNS Dinrumkimhub Kabupaten Blora untuk tugas tersebut dan telah terbagi pada beberapa lokasi.

“Kami sudah ploting petugas lalu lintas sesuai lokasi  pada malam tahun baru 2020. Petugas sudah kami minta untuk maksimal dalam pengaturan dan pengamanan lalu lintas, ” jelasnya di Blora, Senin (30/12/2019).

Untuk yang bertugas di lapangan Kridosono 12 personel, simpang empat Biandono 3 personel, simpang empat Karangjati 3 personel, simpang empat timur Perumnas Blora 3 personel, simpang empat Bangkle 3 personel dan di seputar Jembatan Kaliwangan 2 personel lalu lintas Bidang Berhubungan Dinrumkimhub.

“Petugas akan siaga mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB dengan mengenakan pakaian dinas lapangan (PDL),” tandasnya.

Dalam pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas pihaknya akan bekerjasama dengan Satlantas Polres Blora, TNI, Sat Pol PP dan instansi lainnya. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Blora Laksanakan Giat Bakti Religi
    14 Juni 2024 Jam 15:11:00

    Polres Blora gelar personel untuk melaksanakan bakti religi dan bakti sosial di wilayah...

    Bupati Blora : Terminal Bus Cepu Jadi Terbaik di Perbatasan Jateng - Jatim, Terimakasih Pak Presiden, Pak Menteri Perhubungan
    13 Juni 2024 Jam 21:52:00

    Bupati Blora, H. Arief Rohman, terkesan dengan hasil pembangunan Terminal Bus Tipe A Cepu,...

    Puncak Hari Lingkungan Hidup 2024, Ribuan Pohon Ditanam di Sepanjang Jalan Sumber-Temulus
    13 Juni 2024 Jam 20:16:00

    Penanaman ribuan pohon di sepanjang jalan Sumber - Temulus, Kecamatan Menden menjadi puncak...