Seputar Blora

AKP Dodiawan Kasat Lantas Polres Blora


AKP Dodiawan resmi menjadi Kasat Lantas Polres setelah dilaksanakan serah terima jabatan dengan AKP Edi Sutrisno dalam upacra yang dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Trikuswindarto di Aula Arryaguna Mapolres Blora, Jumat (10/1/2020).

Sebelumnya AKP Dodiawan menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Banyumas. Sedangkan Kasat Lantas Polres Blora sebelumnya AKP Edi Sutrisno alih tugas menjabat Kanit 4 Subdit Kamsel Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng.

Menurut Kapolres AKBP Anang, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal ini sebagai bentuk penyegaran dan untuk menciptakan suasana lingkungan kerja baru bagi penjabat yang bersangkutan.

“Selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinan karier personel yang bersangkutan, juga bertujuan untuk meningkatkan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi polri, khususnya Polres Blora,” kata Kapolres Blora.

Ucapan terimakasih disampaiakan oleh Kapolres kepada pejabat lama AKP Edi Sutrisno atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Blora.

“Terima kasih kepada AKP Edi Sutrisno atas dedikasi dan pengabidian dalam menjalankan tugasnya sebagai kasat lantas Polres Blora dengan baik. Semoga nantinya ditempat yang baru diberikan kelancaran, kesuksesan baik dalam keluarga dan karir kedepan,”ucapnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres Blora juga mengucapkan selamat atas amanah jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Blora. Diminta agar segera cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Dodiawan beserta istri di Polres Blora. Segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang berlalu lintas,” tambah AKBP Anang.

Dengan adanya mutasi Kasat Lantas ini, selaku pimpinan Kapolres meminta kepada para perwira dan anggota Sat Lantas Polres Blora untuk memberikan dukungan kepada pejabat baru dengan tidak berhenti melakukan berbagai kegiatan yang dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Wilayah Kabupaten Blora.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sihingga angka kecelakaan lalu lintas menurun,” tandas Kapolres Blora.

Hadir pada sertijab Wakapolres, para pejabat utama, perwira Staf, Kapolsek jajaran, bintara serta Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Blora.  (Dinkominfo Kab. Blora).  

    Berita Terbaru

    Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Blora Laksanakan Giat Bakti Religi
    14 Juni 2024 Jam 15:11:00

    Polres Blora gelar personel untuk melaksanakan bakti religi dan bakti sosial di wilayah...

    Bupati Blora : Terminal Bus Cepu Jadi Terbaik di Perbatasan Jateng - Jatim, Terimakasih Pak Presiden, Pak Menteri Perhubungan
    13 Juni 2024 Jam 21:52:00

    Bupati Blora, H. Arief Rohman, terkesan dengan hasil pembangunan Terminal Bus Tipe A Cepu,...

    Puncak Hari Lingkungan Hidup 2024, Ribuan Pohon Ditanam di Sepanjang Jalan Sumber-Temulus
    13 Juni 2024 Jam 20:16:00

    Penanaman ribuan pohon di sepanjang jalan Sumber - Temulus, Kecamatan Menden menjadi puncak...