Seputar Blora

KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupat Blora


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (paslon) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora di Gedung PKPRI Blora, Kamis (24/9/2020).

Dalam acara itu masing-masing paslon mengambil nomor urut, secara berurutan.

Pasangan pertama yang mengambil nomor urut yakni Dwi Astutiningsih – Riza Yuda Prasetya, kemudian Arief Rohman–Tri Yuli Setyowati dan paslon yang terakhir H.Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto.

Dari hasil pengundian, paslon Dwi Astutiningsih–Riza Yuda Prasetya yang mendapat giliran pertama mengambil nomor undian mendapat nomor urut pertama.

Sementara paslon Arief Rohman–Tri Yuli Setyowati yang mendapat nomor urut dua dalam pengambilan nomor undian mendapakan nomor urut dua.

Sedangkan pasangan H.Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto, yang mendapat giliran pengambilan nomor undian nomor tiga, akhirnya juga mendapatkan nomor urut tiga.

Ketua KPU Kabupaten Blora, M.Khamdun, mengatakan ketiga bakal pasangan calon kini telah ditetapkan sebagai paslon dan mendapatkan nomor urut.

Setelah pengundian nomor urut, agenda Pilkada 2020 berikutnya yaitu mulai tanggal 26 September 2020 tahapan kampanye. KPU Kota Blora akan mengadakan deklarasi bersama pasangan calon yang semuanya akan diundang dengan secara terbatas.

“Kami juga akan menyelenggarakan deklarasi damai yang akan dihadiri masing-masing calon, ketua partai pengusung, dan beberapa tim kemenagan. Karena masih kondisi situasi pandemi, maka untuk undangan nanti kita batasi,” kata Khamdun. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Semarak May Day 2024 di Kabupaten Blora
    19 Mei 2024 Jam 10:48:00

    Semarak Hari Buruh Internasional atau May Day 2024 dirayakan dengan penuh semangat di Kabupaten...

    Longsoran di Desa Brumbung Mulai Ditangani Secara Kolaborasi
    17 Mei 2024 Jam 16:40:00

    Longsoran tanah di RT 05/RW 1 Desa Brumbung Kecamatan Jepon ditangani secara kolaborsi antara...

    Ketua HMI Cabang Blora : Terapkan Proses Demokrasi Secara Selection, Election, dan Legacy
    17 Mei 2024 Jam 16:39:00

    Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bekerja sama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik...