Seputar Blora

Sambut Idulfitri 1442 Hijriah, DWP Kabupaten Blora Melaksanakan Bakti Sosial


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Blora melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Idulfitri 1442 Hijriah.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Blora Ratnasari Irawadi di depan Sekretariat DWP setempat dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (4/5/2021).

Dalam baksos tersebut diserahkan bingkisan lebaran kepada sejumlah petugas kebersihan, petugas teknis dan Sat Pol PP Blora. Selain itu juga diserahkan kembali infaq sedekah yang telah dikoordinir Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Blora kepada semua unsur pelaksana DWP Kecamatan.

Ketua DWP Blora Ratnasari Irawadi mengapresiasi kegiatan bakti sosial tahun ini. Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, bisa dilaksanakan berkat kepedulian dan partisipasi semua anggota DWP dan unsur pelaksana se kabupaten Blora.

“Saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Dharma Wanita yang sudah memberikan infaq sedekahnya yang telah dikoordinir Dharma Wanita Kabupaten Blora. Dan ini juga akan kita kembalikan kepada ibu-ibu, unsur pelaksana. Dalam hal ini adalah kecamatan Cepu, Todanan dan Kedungtuban,” ungkapnya.

Dikatakannya, selain itu juga dikembalikan lagi kepada semua unsur pelaksana yang tergabung di dalam Dharma Wanita Kabupaten.

“Tentunya harapan kami, apa yang kami terima pada baksos kali ini. Kemudian kita mengharap juga bisa diberikan kembali kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di masing-masing unsur pelaksana dari kecamatan. Jadi kami disini sebagai koordinator, dan ini akan diteruskan kembali kepada semua unsur pelaksana,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DWP Dharma Wanita Kabupaten Blora Ratnasari Irawadi didampingi sejumlah pengurus lainnya menyerahkan bingkisan pula kepada sejumlah petugas yang berjaga di pos keamanan rumah dinas Bupati Blora. (Tim Dinkominfo).

    Berita Terbaru

    Infografis Monitoring Data Covid-19, Rabu 12 Mei 2021
    12 Mei 2021 Jam 13:38:00

    Infografis monitoring data COVID-19 diharapkan menjadi perhatian seluruh warga masyarakat Blora...

    Kowad Kodim 0721/Blora Bagi Takjil Sambil Ajak Warga Disiplin Prokes dan Tunda Mudik Lebaran
    11 Mei 2021 Jam 23:31:00

    Blora - Kodim 0721/Blora membagikan 1.120 takjil dan 4000 masker kepada masyarakat, yang secara...

    Kapolres Bersama Dandim Blora Melaksanakan Pengecekan Tiga Pospam OKC 2021
    11 Mei 2021 Jam 16:29:00

    Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf...