Seputar Blora

Tim Dokkes Polres Blora Periksa Anggota Pos Pam OKC 2021


Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Blora memeriksa kesehatan puluhan personel Polres Blora Polda Jawa Tengah dan juga anggota Pos Pam dari Unsur TNI,  Dinrumkimhub, Satpol PP dan instansi lainnya yang sedang melaksanakan tugas Operasi Ketupat Candi 2021 diperiksa kesehatannya, Sabtu, (8/5/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan agar personil Pos Pam Operasi Ketupat Candi 2021 Polres Blora yang bertugas selalu prima dan sehat tidak sampai tertular atau terjangkit virus Covid-19 ketika sedang menjalankan tugasnya di bulan puasa Ramadan.

Anggota Dokkes Polres Blora, yang dipimpin Paur Dokkes Aiptu Dian Hari Purnomo lakukan pemeriksaan suhu tubuh, tensi darah dan membagikan masker serta multivitamin kepada seluruh personil Pos Pam Ops Ketupat.

Paur Dokkes Polres Blora mengatakan bahwa pelaksanaan giat tersebut sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang disebabkan oleh virus Corona di kalangan anggota Kepolisian.

“Selain pemeriksaan suhu tubuh, kami juga membagikan masker serta multivitamin kepada semua anggota Pos Pam, untuk memperkuat imunitas daya tahan tubuh,” ujarnya.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si mengimbau kepada seluruh personil Operasi Ketupat Candi 2021 untuk selalu menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menggunakan masker, selalu menjaga stamina rutin minum vitamin, selalu menjaga jarak antar rekan. ( Tim Dinkominfo Blora/Humas Polres Blora).

    Berita Terbaru

    Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Studi Tiru Penanganan ATS di Blora
    19 April 2024 Jam 16:58:00

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sunaryo, S.Pd.,M.Si, menjelaskan Sistem Informasi...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...