Seputar Blora

Petugas Pos Pam OKC 2021 Terima Tali Asih dari Bhayangkari dan Persit


Bhayangkari Cabang Blora bersama Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora menyerahkan tali asih kepada petugas Posko Operasi Ketupat Candi 2021, Senin, (10/5/2021).

Pemberian tali asih tersebut adalah salah satu wujud perhatian dan semangat kepada petugas gabungan yang melaksanakan tugas Operasi Ketupat Candi 2021 Polres Blora.

Ketua Bhayangkari Cabang Blora  Echa Wiraga Dimas Tama bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Yenny Ali Mahmudi menyerahkan tali asih secara simbolis kepada petugas di Pos Pelayanan Alun Alun Blora dan di Pos Penyekatan Ketapang Cepu.

Penyerahan tali asih dilaksanakan bersama Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan Dandim sekaligus melakukan pengecekan kesiapan para petugas pengamanan dan sarana prasarana Pospam.

Seperti pengecekan kesiapan atau kelengkapan anggota Pospam, pengecekan fasilitas pospam, pengecekan rapid swab antigen kepada pengendara di perbatasan, serta kesehatan petugas Pospam, TNI, POLRI, Tenaga Kesehatan, POL PP serta Dishub dan lainnya.

Kapolres Blora AKBP Wiraga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Satgas Operasi Ketupat Candi 2021.

“Terima kasih saya ucapkan untuk jajaran baik dari TNI POLRI Dishub , Tenaga Kesehatan serta Pol PP dan instansi terkait lainnya yang sudah bertugas tanpa kenal lelah memberikan pelayanan kesehatan dan pengamanan sebelum lebaran hingga sesudah lebaran besok," ungkap Kapolres Blora.

Kapolres membeberkan bahwa tali asih dari Bhayangkari dan Persit ini adalah untuk memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh anggota yang melakukan pengaman di Pospam.

Pihaknya berpesan, agar dalam pelaksanaan tugas untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, serta antisipasi hal hal yang tidak diinginkan, juga tidak lupa menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga.

“Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, apalagi menghadapi para pemudik diperbatasan. Utamakan edukasi dan pemahaman kepada mereka, terkait larangan mudik dari pemerintah," jelas Kapolres Blora.

Sementara itu Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi menuturkan bahwa Kodim 0721/Blora akan terus mendukung Polres Blora dalam tugas tugas Operasi Ketupat Candi 2021.

"Jajaran Kodim 0721/Blora akan terus bersinergi dengan Polres Blora dan Pemkab terutama dalam mengawal kebijakan pemerintah terkait kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Blora," ucap Dandim 0721/Blora. (Tim Dinkominfo Kab. Blora/Tim Humas Polres Blora).

    Berita Terbaru

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:06:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021...