Berita Terkini

Bupati Apresiasi Kinerja Polres Blora


Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-75, Kamis, (1/7/2021).

Acara yang dilaksanakan di Aula Arya Guna berjalan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan.

Sedangkan tema yang diusung Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Blora yang terdiri dari Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, beserta Forkopimda Blora Lainnya dan Ketua DPRD Blora H. M.Dasum,SE,M.MA.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Pejabat Utama Polres Blora.

Tasyakuran sederhana digelar setelah Forkopimda Blora mengikuti Upacara Hari Bhayangkara secara virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dari Istana Negara.
Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Blora beserta jajarannya, dan seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora yang terus mendukung Polres Blora untuk bersama sama menciptakan kondusifitas di kabupaten Blora.

AKBP Wiraga menambahkan bahwa momen Hari Bhayangkara ke-75 ini harus bisa menjadi pemacu dan penyemangat anggota Polri dalam melaksanakan tugas.

Meskipun dewasa ini semakin berat tugas yang harus dilaksanakan. Selain tugas tugas Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas, anggota Polri juga dituntut dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Forkopimda Blora beserta jajarannya, serta seluruh elemen masyarakat Blora. Di hari Bhayangkara ke-75 ini, mari kita rapatkan barisan untuk kompak dalam tugas percepatan penanganan Covid-19, sehingga perekonomian bisa berjalan lancar," ucap Kapolres Blora.

Dalam kesempatan itu Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi atas kinerja Polres Blora beserta jajarannya yang telah gigih menyukseskan pembangunan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dirgahayu Bhayangkara ke 75. Terimakasih Pak Kapolres dan seluruh jajaran yang selama ini telah berupaya maksimal untuk membangun kamtibmas, serta turut serta dalam penanganan pandemi Covid-19 bersinergi dengan jajaran TNI dan Pemerintah Daerah. Baik dalam sosialisasi protokol kesehatan maupun vaksinasi,” ucap Bupati.

Senada dengan Bupati, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 serta akan terus mendukung dan bersinergi dengan Polres Blora dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas dan melayani masyarakat Blora.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-75, Semoga Polres Blora semakin sukses. Dan kedepan semoga terus bisa bersinergi untuk bersama sama menjaga keamanan dan kesehatan warga kabupaten Blora," kata Dandim 0721/Blora.

Puncak tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Bupati Blora yang diserahkan kepada Kapolres Blora. (Tim Dinkominfo/Humas Polres Blora).

    Berita Terbaru

    KPU Blora Resmi Tetapkan Perolehan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih Pemilu 2024
    03 Mei 2024 Jam 06:21:00

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora resmi menetapkan perolehan kursi partai-partai...

    Berbusana Adat Jawa Tengah, Bupati Blora Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2024
    02 Mei 2024 Jam 20:06:00

    Bupati Blora Arief Rohman memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024...

    Kesempatan Bagi ASN Isi Jabatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Blora
    02 Mei 2024 Jam 15:35:00

    Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi...