Seputar Blora

Pengunjung dan Pengelola Warung Kopi Santen Jepangrejo Diimbau Patuh Prokes


Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Blora, Kodim 0721/Blora, Satpol PP dan Posko PPKM Mikro menyambangi warung kopi santen di desa Jepangrejo kecamatan Blora, Senin, (5/7/2021).

Kedatangan petugas gabungan tersebut menyampaikan imbauan dan edukasi perihal pemberlakuan PPKM darurat, dimana ada beberapa pembatasan yang diberlakukan diantaranya adalah untuk jam operasional buka warung ataupun pertokoan hingga pukul 20.00 wib serta dalam pelayananan agar tidak melayani makan atau minum ditempat, namun dilakukan secara delivery order atau dibungkus dimakan di rumah.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Blora AKP Joko Priyono,SH menyampaikan bahwa dalam kegiatan PPKM darurat, petugas gabungan di kecamatan Blora terus aktif melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga.

"Kita lakukan secara masif patroli imbauan ataupun edukasi terkait PPKM darurat. Bahwa hal itu dilakukan adalah untuk kebaikan dan kesehatan bersama," kata Kapolsek Blora.

Lebih lanjut Perwira Polri yang pernah malang melintang sebagai atlet beladiri Judo ini menambahkan bahwa, seluruh masyarakat harus bisa mengerti dan memahami akan situasi dan kondisi saat ini.

Meski ada kebijakan kebijakan yang tidak populer, namun harus dilaksanakan untuk kebaikan bersama.

"Mari kita patuhi dan taati imbauan pemerintah. Apalagi sudah ada Surat Edaran Bupati Blora yang mengatur kegiatan PPKM darurat," kata Kapolsek Blora. (Tim Dinkominfo Kab. Blora/ Humas Polres Blora).



    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...