Seputar Blora

Sebanyak 145 Warga Kelurahan Mlangsen Disuntik Vaksin Covid-19


Ratusan warga Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora, Kabupaten Blora mendapat vaksinasi di kantor kelurahan setempat, Jumat (16/7/2021).

Berdasarkan pemantauan anggota Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Koramil Blora ada sebanyak 145 warga yang mendapatkan vaksin.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, SH menyampaikan bahwa Polsek Blora akan terus mendukung kegiatan vaksinasi, sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19.

Kemudian menyikapi pemberlakuan PPKM darurat di Blora, Kapolsek AKP Joko Priyono mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendorong Bhabinkamtibmas untuk terus bersinergi dengan Babinsa dan aparat pemerintah desa agar melakukan sosialisasi dan edukasi secara masif.

Dikatakannya, bahwa PPKM darurat diberlakukan adalah untuk kesehatan dan kebaikan bersama.

"Menyikapi PPKM darurat, kita telah sosialisasikan dan edukasikan kepada masyarakat hingga level bawah melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dalam setiap kegiatan selalu kita tekankan pentingnya menaati imbauan pemerintah. Minimal 5 M harus betul-betul dilaksanakan," ungkap Kapolsek Blora.

Masih tambah Kapolsek upaya yang telah dilakukan oleh petugas gabungan akan sia sia tanpa dukungan masyarakat, untuk itu ia minta warga agar sadar akan protokol kesehatan.

"Alhamdulilah menurut data yang ada kabupaten Blora berangsung angsur masuk menjadi zona orange, namun demikian kita jangan bosan untuk menerapkan protokol kesehatan," kata Kapolsek Blora. (Tim).

    Berita Terbaru

    Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Blora Akhir Tahun Anggaran 2023
    08 Mei 2024 Jam 20:55:00

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora menggelar rapat paripurna dalam acara...

    Wabup Blora Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Geneng
    08 Mei 2024 Jam 18:45:00

    Komando Distrik Militer (Kodim) 0721 Blora melaksanakan upacara pembukaan TNI Manunggal...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Kab. Blora
    08 Mei 2024 Jam 14:17:00

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora....