Seputar Blora

Malam Takbiran, PKL di Todanan Terima Bantuan Beras


Polres Blora Polda Jawa Tengah terus melaksanakan tugas PPKM darurat dengan tegas dan humanis baik tingkat Polres ataupun jajaran Polsek di 16 kecamatan di kabupaten Blora.

Seluruh elemen kepolisian berjalan berdampingan bersama unsur TNI Kodim 0721/Blora, Satpol PP dan kecamatan masing-masing.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh anggota Polsek Todanan, Senin, (19/07/2021) malam.

Sambil melakukan patroli malam takbir Iduladha 2021, anggota Polsek Todanan yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Kusnio,SE bersama tim gabungan Satpol PP dan Koramil Todanan membagikan bantuan sosial berupa beras kepada beberapa pedagang kaki lima yang terdampak langsung Covid-19.

Adapun beras yang dibagikan malam ini adalah sebanyak 15 paket.

Kapolsek Todanan Iptu Kusnio mengungkapkan bahwa pembagian beras ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama para PKL yang terdampak adanya pemberlakuan PPKM darurat.

"Seperti instruksi bapak Kapolres Blora, dalam patroli PPKM darurat kita laksanakan dengan tegas dan humanis. Salah satunya adalah dengan membagikan bantuan sosial," kata Kapolsek Todanan.

Dengan menggunakan kendaraan patroli dari Polsek, Koramil dan Satpol PP tim gabungan melakukan patroli di kawasan pasar Todanan dan lokasi keramaian masyarakat lainnya.

"Selain antisipasi gangguan kamtibmas, kita juga antisipasi kerumunan warga. Karena Iduladha tahun ini berbeda dimana diperingati ditengah pandemi. Semoga momen Iduladha yang suci ini bisa menjadi awal baik, mari kita berdoa bersama semoga Corona segera reda," tandas Kapolsek Iptu Kusnio.

Pembagian bantuan beras tersebut mendapat respon positif dari PKL. Salah satunya adalah Wanto, PKL asal desa Todanan yang berjualan di pasar.

"Terima kasih atas bantuan berasnya pak, Insha Allah kami bersama PKL lainnya sudah menyadari dan akan berkomitmen menaati imbauan pemerintah. Harapannya ya semoga virus ini segera pergi, sehingga bisa jualan seperti biasa lagi," kata Wanto. (Tim Dinkominfo Blora/Humas Polres).

    Berita Terbaru

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...

    Pemkab Blora Menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian RI
    27 April 2024 Jam 19:16:00

    Pemkab Blora menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian (RI), Deputi Bidang...

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...