Berita Terkini

Peringati Hari Kartini 2022 dan Sambut Idulfitri 1443 Hijriah, DWP Kabupaten Blora Gelar Baksos


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Blora, Jawa Tengah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Kartinin ke-142 tahun 2022 dan menyambut Idulfitri 1443 Hijriah.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Blora Ratnasari Irawadi, di pendopo rumah dinas Bupati Blora, Rabu (20/4/2022) sore, dengan dihadiri pengurus DWP Kabupaten Blora atau Ketua Unsur Pelaksana serta dari perwakilan Unsur Pelaksana  kecamatan, di antaranya Ketua Unsur Pelaksana Kecamatan Japah, Banjarejo dan Ngawen.

“Terimakasih atas kedatangannya. Mari kita mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pada sore hari ini kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa hadir dalam acara Bakti Sosial (Baksos) Dharma Wanita Persatuan kabupaten Blora dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-142 tahun 2022 dan juga menyambut Idulfitri 1443 Hijriah,” ungkapnya.

Ratnasari Irawadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Blora, karena sudah memberikan zakat dan infaq.

“Ini dari kita dan kembali lagi kepada ibu-ibu semuanya, nanti akan diberikan kepada anggota maupun masyarakat yang membutuhkan. Jadi terimakasih, ini kerja sama yang baik,” ucapnya.

Dikatakan lebih lanjut, pada sore hari itu, juga akan diberikan bingkisan hari raya kepada petugas kebersihan dan juga menata tanaman atau menata kebun.

“Terimakasih, selama ini juga sudah membantu kami di Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Blora dalam setiap ada event-event atau kegiatan-kegiatan. Mudah-mudahan ini, nanti yang kami berikan membawa berkah bagi Bapak/Ibu dan juga bagi yang memberikan pada Ibu-ibu Dharma Wanita serta bermanfaat bagi yang menerima,” ungkapnya.

Sementara itu para petugas kebersihan secara berantian menerima bingkisan lebaran dengan perasaan senang dan gembira serta bersyukur.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DWP Dharma Wanita Kabupaten Blora Ratnasari Irawadi didampingi sejumlah pengurus lainnya, juga menyerahkan infaq sodaqoh Kepada Ketua Unsur Pelaksana Kecamatan Japah, Banjarejo dan Kecamatan Ngawen serta penyerahan secara simbolis infaq sodaaoh kepada Unsur Pelaksana OPD, Badan dan Kantor, di antaranya Ketua Unsur Pelaksana Dinkomifo, Sat Pol PP, Dinas Dalduk KB serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Selain itu, bingkisan Idulfitrin 1443 Hijriah juga diberikan kepada sejumlah petugas yang berjaga di pos keamanan rumah dinas Bupati Blora. (Tim Dinkominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Program Variety Show Lincakan Partisipatif Kerja Sama Pemkab Blora, TVRI Jateng dan Sekolah Vokasi Undip
    21 September 2024 Jam 13:22:00

    Pemerintah Kabupaten Blora lakukan penandatanganan kerja sama dengan stasiun Televisi Republik...

    Bawaslu Blora Desak KPU Segera Tetapkan Lokasi Kampanye, Ketua KPU Blora : Tunggu SK
    21 September 2024 Jam 11:23:00

    Jadwal KPU dalam Peraturan KPU No 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan...

    Blora Ekraf Fest 2024 Diharapkan Mampu Promosikan Potensi Ekonomi Kreatif
    21 September 2024 Jam 10:46:00

    Bupati Blora, Dr. H. Arief Rohman berharap gelaran Ekraf Fest 2024 ampu mempromosikan potensi...