Seputar Blora

Polres Blora Raih Penghargaan Police Award


Polres Blora memperoleh penghargaan Police Award Polda Jateng kategori peternakan dan pertanian. Penghargaan yang dicapai tersebut berkat prestasi Aipda Suyono Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Polres Blora yang berhasil membuat mesin pencacah rumput atau silase. Acara yang digelar di Gumaya Tower Hotel Semarang, Kamis malam (22/3) menjadi momen special di jajaran Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H mengatakan, sangat bersyukur serta mengucapkan terimaksih berkat kerja keras seluruh personil Polres Blora, serta insan media hingga Polres Blora mampu meraih penghargaan Police Award kategori dibidang perternakan atau pertanian.

“Alhamdullilah, puji syukur atas anugerah Allah SWT, akhirnya Polres Blora mampu meraih penghargaan Police Award. Rasa terimakasih juga saya tujukan untuk rekan-rekan media yang ikut berpartisipasi dalam mendukung Aipda Suyono meraih penghargaan kategori Bhabinkamtibmas yang berpengaruh di bidang perternakan/pertanian ini,” ujar AKBP Saptono.

Kapoleres menyampaikan, atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolri kepada AIPDA Suyono, Kapolres mengharapkan kinerja dan kepedulian AIPDA Suyono terhadap permasalahan sosial di lingkungan dapat menginspirasi anggota yang lain.

"Tentu masih banyak Bhabinkamtibmas lain yang belum terlihat oleh media maupun masyarakat luas. Tapi jadikanlah AIPDA Suyono sebagai motivator bagi semua Bhabinkamtibmas,” kata Kapolres.

Semua anggota, kata dia, berpeluang berprestasi untuk mendapatkan penghargaan dari pimpinan, namun harus melayani masyarakat dengan hati tulus dan ikhlas.

“Jika rekan rekan bekerja dengan hati yang ikhlas, Insya Allah menjadi ladang ibadah,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan, kepolisian terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi penegak hukum.

Oleh karena itu, jajaran pimpinan terus menekankan kepada jajaran anggotanya agar selalu dekat dengan masyarakat melalui berbagai inovasi kegiatan positif yang bermanfaat bagi warga.

“Bagi anggota yang memiliki dedikasi kepada masyarakat ini perlu mendapat reward. Salah satunya dengan memberikan penghargaan lewat Police Award Polda Jateng ini,” ujar Kombes Pol Agus Triatmaja.

Acara dihadiri langsung Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan sejumlah jajaran menteri kabinet Presiden Joko Widodo. Gubernur Jateng yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Jateng Sri Puryono, pejabat utama Mabes Polri, Ketua DPRD Jateng, Walikota Semarang, Forkopimda Provinsi Jateng dan Kapolrestabes, Kapolresta, Kapolres Jajaran Polda Jateng. (Dinkominfo Kab. Blora/Tim).

    Berita Terbaru

    Guru di Blora Diminta Ikut Berperan Atasi Anak Tidak Sekolah
    17 April 2024 Jam 16:25:00

    Dalam rangka memberikan layanan pendidikan terbaik kepada masyarakat, Bupati Blora, H. Arief...

    Seleksi Calon Paskibraka 2024, Kaban Kesbangpol Blora : Diharapkan Terpilih Calon Paskibraka Berpotensi Tinggi, Semangat dan Bertanggungjawab
    17 April 2024 Jam 12:33:00

    Pemerintah Kabupaten Blora melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) telah...

    Kalaksa BPBD Blora : Pos Komando Tanggap Darurat Bencana 2024 Dilaksanakan Lintas Sektoral
    15 April 2024 Jam 13:43:00

    Pemerintah Kabupaten Blora mendirikan pos komando tanggap darurat bencana banjir, tanah longsor...