Seputar Blora

Humas Polres Blora Dapat Penghargaan Pengelola Twitter Terbaik Tingkat Polda Jateng


Bidang Humas Polres Blora mendapat penghargaan dari Wakapolda Jawa Tengah Brigadir Jendral Ahmad Lutfi sebagai pengelola akun twitter Terbaik di tingkat Kepolisian Daerah Jawa Tengah Pada acara Rakernis Humas Jajaran Tingkat Polda Jateng di hotel Nugraha Wisata Bandungan Semarang, Rabu (9/5/2018).

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakapolda Jawa Tengah Brigadir Jendral Ahmad Lutfi kepada Kasubbag Humas Polres Blora Inspektur Satu Polisi Eko Septi Supriyono.

"Penghargaan ini suatu bentuk kehormatan dan rasa bangga bagi Humas Polres Blora. Selain itu sebagai cambuk untuk terus memberikan informasi positif kegiatan kepolisian di masyarakat melalui media sosial,” kata IPTU Eko Septi.

Karena, kata dia, pengguna media sosial saat ini berkembang sangat pesat baik remaja hingga dewasa.

“Meski humas polres Blora sangat minim personil dan sarana prasarana pendukung. Dengan penghargaan yang kami raih ini akan bertekad terus memberikan kontribusi positif untuk Polres Blora,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, meski akun twitter resmi Polres Blora @polresblora tidak memiliki Follower atau pengikut yang banyak, dan baru aktif dan banyak men-tweet kegiatan Polres Blora pada Tahun 2016, namun Twitter tersebut dianggap yang paling unggul dibanding Twitter Polres se Jawa Tengah. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Guru di Blora Diminta Ikut Berperan Atasi Anak Tidak Sekolah
    17 April 2024 Jam 16:25:00

    Dalam rangka memberikan layanan pendidikan terbaik kepada masyarakat, Bupati Blora, H. Arief...

    Seleksi Calon Paskibraka 2024, Kaban Kesbangpol Blora : Diharapkan Terpilih Calon Paskibraka Berpotensi Tinggi, Semangat dan Bertanggungjawab
    17 April 2024 Jam 12:33:00

    Pemerintah Kabupaten Blora melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) telah...

    Kalaksa BPBD Blora : Pos Komando Tanggap Darurat Bencana 2024 Dilaksanakan Lintas Sektoral
    15 April 2024 Jam 13:43:00

    Pemerintah Kabupaten Blora mendirikan pos komando tanggap darurat bencana banjir, tanah longsor...