Berita Terkini

Resmi Dibuka Wabup, Ini Sasaran Fisik dan Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap III di Sambonganyar


 TMMD Sengkuyung Tahap III, Kodim 0721/Blora yang digelar di Desa Sambonganyar, Kecamatan Ngawen, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST., MM, Rabu (20/09/2023).

Upacara pembukaan TMMD yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Sambonganyar tersebut, ditandai dengan pemukulan kentongan bersama unsur Forkopimda Blora.

Berikut sejumlah sasaran fisik dan non fisik di TMMD yang akan dilaksanakan satu bulan penuh itu (20 September - 19 Oktober 2023). Untuk sasaran fisiknya cukup bervariasi, diantaranya pembangunan jalan makadam, drainase dan plat beton.

Sementara itu, untuk sasaran non fisiknya berupa pendampingan, pelatihan dan lainnya. Dimana dalam pelaksanaannya akan menggandeng serta bersinergi dengan Polri, instansi vertikal serta beberapa OPD yang ada di Pemkab Blora.

Saat membuka, Wakil Bupati Tri Yuli menyampaikan apresiasi terhadap jajaran TNI, terutama Kodim 0721/Blora yang menggelar TMMD Sengkuyung di Desa Sambonganyar.

Ditandaskan,Pemkab Blora sepenuhnya siap untuk memberikan support yang diperlukan dengan semangat gotong royong.

"Mewakili Bupati dan atas nama Pemkab Blora, saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada keluarga besar Kodim 0721/ Blora. Khususnya yang tergabung dalam program TMMD Sengkuyung III,’’ tandas Wabup yang akrab dipanggil Mbak Etik.

Menurutnya, program TMMD yang selama ini telah rutin dilaksanakan harus terus di-support oleh pemerintah. Karena disamping meningkatkan semangat gotong royong masyarakat juga sebagai upaya membangkitkan semangat nasionalisme bagi seluruh komponen masyarakat.

Kepada perangkat daerah terkait, tim yang mendapatkan penugasan, Kecamatan, serta Pemerintah Desa Sambonganyar diminta untuk saling bersinergi dan berkoordinasi agar kegiatan TMMD. (Dinkominfo Blora/Prokompim).

    Berita Terbaru

    Peduli Lingkungan dan Pengembangan Wisata, Warga Desa Bangowan Bentuk Bank Sampah
    29 Mei 2024 Jam 20:49:00

    Warga Desa Bangowan Kecamatan Jiken mengembangkan Bank Sampah sebagai upaya mengurangi sampah...

    Dinkominfo Blora Gelar Rakor Bersama Admin SP4N-LAPOR! Organisasi Perangkat Daerah
    29 Mei 2024 Jam 15:08:00

    Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora menggelar rapat koordinasi bersama...

    Indeks SPBE Meningkat, Bupati Blora : Ayo Sesarengan Bangun SPPBE yang Lebih Baik
    27 Mei 2024 Jam 20:45:00

    Bupati Blora Arief Rohman menghadiri undangan di istana negara dalam rangka mengikuti acara SPBE...