Seputar Blora

8 ANAK JALANAN TERJARING RAZIA PETUGAS SAT POL PP BLORA


Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Blora melakukan razia anak jalanan (anak punk) yang berada di kawasan taman Mustika Blora Kota, Kamis (2/11/2023).

Kepala Sat Pol PP Blora Hendi Purnono, S.STP., MA melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum, Ketenteraman dan Perlindungan Masyarakat Sat Pol PP Blora, Yugo Wahyudi, S.IP., MM menjelaskan yang terjaring razia sejumlah 8 orang terdiri 6 laki-laki dan dua perempuan.

“Mereka langsung dibawa ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Blora guna dilakukan pendataan serta pembinaan secara persuasif,” jelas Yugo Wahyudi, S.IP., MM.

Selanjutnya anggota Sat Pol PP menyerahkan 8 anak punk tersebut ke Dinsos PPPA Kabupaten Blora untuk penanganan lebih lanjut. Pihaknya menjelaskan sudah sering merazia anak punk, dan membinanya.

Seperti razia-razia sebelumnya, mereka didata, diambil gambar wajah, dan lakukan pembinaan. Mereka masih remaja, masih sangat muda harus dibina, dan diberi peringatan untuk tidak lagi beraksi turun di jalan dengan ngamen/meminta-minta.

Sementara itu, pada Jumat (3/11/2023) Sat Pol PP Blora juga menjemput orang dalam gangguan jiwa di jalan Pemuda Blora (depan Hotel Kencana) kemudian diserahkan ke Dinsos PPPA Kabupaten Blora. (Dinkominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Samin Trans Diminta Tingkatkan Pelayanan
    20 Februari 2024 Jam 18:59:00

    Bupati Blora, H.Arief Rohman berpesan agar Samin Trans meningkatkan pelayanan kepada penumpang...

    Pemkab Blora Komitmen Libatkan Kelompok Rentan Dalam Pembangunan Daerah
    20 Februari 2024 Jam 18:34:00

    Pemerintah Kabupaten Blora menggelar Musrenbang Keren untuk keempat kalinya di Pendopo Rumah...

    TMMD Tahap I 2024 Kodim Blora Digelar di Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen
    20 Februari 2024 Jam 18:23:00

    Program TMMD Sengkuyung Tahap 1 T.A 2024 kini mulai dilaksanakan di Desa Sendangrejo, Kecamatan...