Seputar Blora

ANUGERAH IP AWARD 2023 : LPPL GAGAK RIMANG BLORA RAIH TERBAIK I KATEGORI PEMDA PEDULI LPPL


Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Gagak Rimang Blora meraih peringkat I nasional kategori Pemerintah Daerah Peduli LPPL pada anugerah Indonesia Persada (IP) Award tahun 2023.

Penghargaan itu secara resmi diumumkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora Pratikto Nugroho,S.Sos., MM pada apel pagi, Senin (6/11/2023).

“Selamat kepada LPPL Gagak Rimang Blora, yang berhasil meraih terbaik I kategori Pemerintah Daerah Peduli LPPL pada anugerah Indonesia Persada (IP) Award tahun 2023,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan piagam dan penghargaan oleh Kepala Dinkominfo Blora Pratikto Nugroho,S.Sos., MM dan Sekretaris Dinkominfo Blora Ir. Tedi Rindaryo Widodo kepada Direktur Utama LPPL Gagak Rimang Blora Kasiyanto, SE. Turut mendampingi Kepala Bidang IKP Dinkominfo Blora Kariyono,ST, MT.

“Alhamdulillah, kami bersyukur, mohon doa dan dukungannya, semoga kedepan semakin baik,” kata Dirut LPPL Gagak Rimang Blora yang akrab disapa Bung Aan.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia ini, dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja Nasional (Mukerta) yang ke lima yang berlangsung di Denpasar, Provinsi Bali, Rabu (1/11/2023). (Dinkominfo Blora)

    Berita Terbaru

    Samin Trans Diminta Tingkatkan Pelayanan
    20 Februari 2024 Jam 18:59:00

    Bupati Blora, H.Arief Rohman berpesan agar Samin Trans meningkatkan pelayanan kepada penumpang...

    Pemkab Blora Komitmen Libatkan Kelompok Rentan Dalam Pembangunan Daerah
    20 Februari 2024 Jam 18:34:00

    Pemerintah Kabupaten Blora menggelar Musrenbang Keren untuk keempat kalinya di Pendopo Rumah...

    TMMD Tahap I 2024 Kodim Blora Digelar di Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen
    20 Februari 2024 Jam 18:23:00

    Program TMMD Sengkuyung Tahap 1 T.A 2024 kini mulai dilaksanakan di Desa Sendangrejo, Kecamatan...