Seputar Blora

Dinkominfo Blora Ajak Masyarakat Tebar Kebaikan Lewat Postingan dan Siaran


Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blora terus berupaya mengajak masyarakat untuk tebar kebaikan lewat postingan dan siaran.

Salah satu upaya itu dilakukan melalui talkshow yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo Blora Pratikto Nugroho, S.Sos., MM, di panggung Gebyar Ramadan Blora 2024, Selasa (26/3/2024) sore.

“Bagaimanapun postingan dan siaran salah satu upaya dan misi kita menebar kebaikan. Karena saat ini juga, di LPPL Radio Gagak Rimang kita, sudah mencoba kembali bangkit dengan program-program yang baru. Apalagi di bulan puasa, yang didengarkan masyarakat muslim Blora untuk nunggu buka puasa ini, biasanya radio,” jelasnya.

Direktur utama LPPL Radio Gagak Rimang Blora Kasiyanto menjelaskan saat ini pendengar radio bisa mengunduh aplikasi GR-ON melalui gawai sehingga mempermudah mendengarkan radio Gagak Rimang  dimanapun berada.

Di acara yang sama juga kembali diinformasikan platform Gardu Lapor Mas Arief untuk mempermudah layanan aduan bagi masyarakat Blora.

Sementara itu untuk membangkitkan kejayaan radio, pada acara itu dibagikan juga sejumlah hadiah berupa radio kepada warga yang hadir di acara talkshow Gebyar Ramadan Blora 2024.

Slamet Rayap, sapaan salah satu fans radio Gagak Rimang Blora, mengaku sangat senang mendapatkan hadiah radio karena radio miliknya rusak.

Ungkapan yang sama disampaikan Ansori salah seorang penjual kerupuk keliling asal Bradag Kecamatan Ngawen. Ansori mengaku senang mendapat hadiah radio yang langsung diserahkan olehKepala Dinas Kominfo Blora Pratikto Nugroho setelah berhasil menjawab kuiz. Ia mengungkapkan sangat suka dengan radio karena bisa didengarkan sambil beraktivitas.

Hal senada disampaikan Revanda, salah seorang pelajar dari SMKN 1 Blora. Setelah mendapat hadiah radio, pelajar perempuan berpostur tinggi itu mengajak teman seusianya untuk menyimak siaran radio.

Talkshow dihadiri Pegiat Blora Media Sosial atau Blomedsos. Hadir di acara itu Sekdin Kominfo Tedi Rindaryo Widodo, Kepala Bidang dan Kapala Sub Bagian Dinas Kominfo Blora, Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Bondan Arsiyanti, Dharma Wanita Persatuan Dinkominfo Blora dan semua pegawai Aparatur Sipil Negara Dinas Kominfo.

Di sela acara DWP Dinkominfo Blora menggelar bakti sosial dengan menyerahkan bingkisan kepada sejumlah pegawai yang telah mengabdi di dinas setempat. (Tim Dinkominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Ikuti Manasik, 643 Calhaj Blora Akan Berangkat ke Tanah Suci 3 Juni 2024
    27 April 2024 Jam 19:31:00

    Para Calon Haji (Calhaj) Blora mulai ikuti manasik haji, Sabtu (27/4/2024). Jumlah Calhaj Blora...

    Pemkab Blora Menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian RI
    27 April 2024 Jam 19:16:00

    Pemkab Blora menggelar Rakor dengan Kementerian Koordinator Perekonomian (RI), Deputi Bidang...

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...