Seputar Blora

Jurnalis Diajak Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas Agar Tetap Aman dan Kondusif di Blora


Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, mengajak jurnalis bersinergi untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif pada bulan puasa Ramadan 1445 Hijriah dan menjelang Lebaran 2024 di wilayah setempat.

"Tentunya kami mohon sinergi dan dukungannya dari rekan-rekan wartawan dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Blora guna menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Blora agar tetap aman dan kondusif. Terutama pada saat bulan puasa dan menjelang Lebaran," kata Wakapolres Blora menyampaikan pesan Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M.Si dalam kegiatan Jumat Curhat, (29/3/2024) di Aula Arya Guna Polres Blora.

Mewakili Kapolres, Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan seluruh tamu undangan yang hadir.

"Kami haturkan permohonan maaf dari Bapak Kapolres yang seyogyanya akan hadir secara langsung, namun demikian karena beliau ada tugas sehingga kami mewakili beliau disini. Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir, " ucap Wakapolres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polres Blora, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Blora, Perwakilan PP Polri Dan Warakawuri serta Wartawan Kabupaten Blora. (Tim Kominfo/Humas Polres Blora).

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...