Seputar Blora

Pos Strong Point Lebaran 2024 di Kecamatan Randublatung dan Kradenan Ditinjau Kapolres Blora


Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si bersama Para Pejabat Utama dan Kasatgas Operasi Ketupat Candi Tahun 2024 melakukan peninjauan dan pengecekan di Pos Strong Point Lebaran Tahun 2024 di kelurahan Wulung kecamatan Randublatung dan Desa Medalem kecamatan Kradenan, Jumat, (05/04/2024) sore.

Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan serta memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas menjelang hari Lebaran.

"Kegiatan pengecekan dan Peninjauan dilakukan guna memastikan kesiapan anggota dan sarana prasarana guna terlaksananya kegiatan Operasi Ketupat Candi tahun 2024 Polres Blora, " ucap Kapolres Blora.

"Kita lakukan pengecekan di wilayah Blora selatan yaitu di Pos Strong Point Wulung Randublatung dan Pos Strong Point Desa Medalem Kradenan yang merupakan perbatasan antara Blora dengan Bojonegoro Jawa Timur. Terpantau aman dan kondusif, namun demikian anggota yang terlibat sprint di Pos Pam kita imbau agar selalu siap waspada, " lanjut Kapolres Blora.

Masih kata Kapolres bahwa mudik tahun ini akan berbeda dengan tahun tahun lainnya, karena tahun ini perekonomian sudah pulih, tentunya kegiatan masyarakat akan meningkat dan butuh kehadiran anggota Kepolisian.

"Mudik tahun ini akan berbeda dan dipastikan akan lebih meriah. Untuk itu harus kita antisipasi segala kerawanannya, dan pastinya mobilitas masyarakat akan meningkat, " tandas Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada anggota di lapangan agar selalu menjaga kesehatan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas sehingga bisa melayani warga terutama para pemudik dengan baik dan maksimal. (Tim Kominfo Blora/ Humas Polres Blora).

    Berita Terbaru

    Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Blora Laksanakan Giat Bakti Religi
    14 Juni 2024 Jam 15:11:00

    Polres Blora gelar personel untuk melaksanakan bakti religi dan bakti sosial di wilayah...

    Bupati Blora : Terminal Bus Cepu Jadi Terbaik di Perbatasan Jateng - Jatim, Terimakasih Pak Presiden, Pak Menteri Perhubungan
    13 Juni 2024 Jam 21:52:00

    Bupati Blora, H. Arief Rohman, terkesan dengan hasil pembangunan Terminal Bus Tipe A Cepu,...

    Puncak Hari Lingkungan Hidup 2024, Ribuan Pohon Ditanam di Sepanjang Jalan Sumber-Temulus
    13 Juni 2024 Jam 20:16:00

    Penanaman ribuan pohon di sepanjang jalan Sumber - Temulus, Kecamatan Menden menjadi puncak...