Berita Terkini

Mudik Gratis, Perantau Asal Blora Bahagia, Terimakasih Pak Bupati


Ekspresi wajah ceria membersamai perantau asal Blora yang akan mudik ke kampung halaman.

Apalagi, sebelum menempuh perjalanan mereka dilepas oleh Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si di halaman parkir Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII, Jakarta Sabtu (6/4/2024).

Mereka adalah warga Blora yang merantau di Jakarta–Bogor–Depok–Tangerang–Bekasi (jabodetabek) yang mengikut program mudik gratis.

Kedatangan Bupati Arief melepas para pemudik yang perantau asal Blora itu, benar-benar disambut hangat oleh warga. Bahkan momen itu dimanfaatkan pemudik untuk berswafoto bersama Bupati.

Sutik, salah satu perantau Blora peserta mudik gratis yang akan pulang kampung ke Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Arief Rohman ketika Bupati berada di dalam bus menyapa penumpang.

"Senang Pak Bupati, maturnuwun sudah diberikan mudik gratis. Saya kerja di Tangerang, dan ini mau pulang ke Desa Wado satu minggu. Semoga tahun depan ada lagi ya Pak, karena sangat membantu saudara-saudara perantauan seperti kami," ujarnya.

Anisa, warga Blora lain yang ikut program mudik gratis tersebut, mengaku bahagia bisa bertemu Bupati Arief Rohman sebelum bus berangkat. Dia mengaku terus mengikuti kegiatan Bupati di akun media sosial TikTok.

"Saya pengikutnya Pak Bupati di TikTok, saya follow Pak. Terimakasih Pak Bupati sudah hadir langsung melepas kami mudik di TMII. Tidak saya bayangkan bisa ketemu Pak Bupati disini. Sehat selalu nggih Pak," ucap Anisa. 

Dikemukakan Bupati Arief Rohman, dari Pemkab Blora menyiapkan tiga bus pariwisata dari PO. Bus Mekarsari Blora, dengan nomor urut mudik 111, 112, dan 113. Masing-masing dengan kapasitas penumpang 150 orang. Kondisi busnya sangat bagus, interiornya baru.

"Kami jamin penumpang akan terasa nyaman. Semoga program ini tahun depan bisa kita lanjutkan dan kita tingkatkan. Masih banyak peminatnya,"  kata Bupati. (Tim Dinkominfo Blora/Prokompim).



    Berita Terbaru

    Peduli Lingkungan dan Pengembangan Wisata, Warga Desa Bangowan Bentuk Bank Sampah
    29 Mei 2024 Jam 20:49:00

    Warga Desa Bangowan Kecamatan Jiken mengembangkan Bank Sampah sebagai upaya mengurangi sampah...

    Dinkominfo Blora Gelar Rakor Bersama Admin SP4N-LAPOR! Organisasi Perangkat Daerah
    29 Mei 2024 Jam 15:08:00

    Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora menggelar rapat koordinasi bersama...

    Indeks SPBE Meningkat, Bupati Blora : Ayo Sesarengan Bangun SPPBE yang Lebih Baik
    27 Mei 2024 Jam 20:45:00

    Bupati Blora Arief Rohman menghadiri undangan di istana negara dalam rangka mengikuti acara SPBE...