Seputar Blora

Pemudik Diimbau Waspada Gangguan Keamanan, Patroli dan Penjagaan di Stasiun KA Cepu Diintensifkan


Polres Blora Polda Jawa Tengah bersinergi dengan TNI melaksanakan patroli dan penjagaan di lokasi kedatangan pemudik di kawasan Stasiun Kereta Api Cepu.

Kapolsek Cepu AKP Agus Priyo Hatmoko, SH, MH menyampaikan bahwa petugas hadir sembari memberikan imbauan kamtibmas kepada para pemudik.

"Kami imbau agar warga masyarakat terutama para pemudik, untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap gangguan keamanan seperti copet, jambret ataupun gendam. Hati hati dalam membawa barang bawaan yang berharga seperti uang, perhiasan dan telepon genggam, " kata Kapolsek Cepu, Selasa, (9/4/2024).

Selain melakukan penjagaan di Pos Operasi Ketupat Candi yang berada di kawasan Stasiun Cepu, petugas Polres Blora juga melakukan pemantauan ketika pemberangkatan ataupun kedatangan kereta di stasiun setempat.

Adapun kehadiran petugas adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga terutama para pemudik yang datang.  Jelang Lebaran 2024.

Sunar, salah satu penumpang kereta dari Semarang mengaku senang dan lebih nyaman dengan kehadiran petugas, ia menyampaikan ucapan terimakasihnya. "Alhamdulillah, dengan adanya petugas kepolisian kami merasa lebih aman, akhirnya bisa sampai juga ke kota kelahiran, " kata Sunar. (Tim Dinkominfo/Humas Polres Blora).


    Berita Terbaru

    Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Blora Laksanakan Giat Bakti Religi
    14 Juni 2024 Jam 15:11:00

    Polres Blora gelar personel untuk melaksanakan bakti religi dan bakti sosial di wilayah...

    Bupati Blora : Terminal Bus Cepu Jadi Terbaik di Perbatasan Jateng - Jatim, Terimakasih Pak Presiden, Pak Menteri Perhubungan
    13 Juni 2024 Jam 21:52:00

    Bupati Blora, H. Arief Rohman, terkesan dengan hasil pembangunan Terminal Bus Tipe A Cepu,...

    Puncak Hari Lingkungan Hidup 2024, Ribuan Pohon Ditanam di Sepanjang Jalan Sumber-Temulus
    13 Juni 2024 Jam 20:16:00

    Penanaman ribuan pohon di sepanjang jalan Sumber - Temulus, Kecamatan Menden menjadi puncak...