Seputar Blora

Kodim 0721/Blora Sosialisasi Rencana Program TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Geneng


Kodim 0721/Blora akan menyelenggarakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 di Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Sebagai bentuk kesiapan pelaksanaannya, dilaksanakan sosialisasi tentang rencana program TMMD Sengkuyung Tahap II bertempat di Balai Desa Geneng, Senin (29/4/2024).

Sosialisasi dihadiri Forkopimcam Jepon, Kepala PMD Yayuk Windrati, S.IP., Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Lukman Hakim, Kades Geneng dan masyarakat setempat.

Dijelaskannya, ada dua kegiatan dalam TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2024 nantinya yakni kegiatan fisik dan nonfisik. “Kegiatan fisik antara lain pembangunan infrastruktur berupa jalan makadam, talud dan plat beton,” jelasnya.

Sedangkan kegiatan non fisik akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 0721/Blora.

Menurutnya, sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat Desa Geneng agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala sehingga kegiatan lancar sesuai harapan dan selesai tepat pada waktunya.

“Sosialisasi ini merupakan bagian dari awal kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2024 yang rencana akan dibuka 8 Mei 2024,” lanjut Kapten Inf Lukman Hakim. (Dinkominfo Blora/Pendim 0721)

    Berita Terbaru

    Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Blora Laksanakan Giat Bakti Religi
    14 Juni 2024 Jam 15:11:00

    Polres Blora gelar personel untuk melaksanakan bakti religi dan bakti sosial di wilayah...

    Bupati Blora : Terminal Bus Cepu Jadi Terbaik di Perbatasan Jateng - Jatim, Terimakasih Pak Presiden, Pak Menteri Perhubungan
    13 Juni 2024 Jam 21:52:00

    Bupati Blora, H. Arief Rohman, terkesan dengan hasil pembangunan Terminal Bus Tipe A Cepu,...

    Puncak Hari Lingkungan Hidup 2024, Ribuan Pohon Ditanam di Sepanjang Jalan Sumber-Temulus
    13 Juni 2024 Jam 20:16:00

    Penanaman ribuan pohon di sepanjang jalan Sumber - Temulus, Kecamatan Menden menjadi puncak...