Seputar Blora

Blora Sharing Knowledge Pengelolaan Sosmed dan Kehumasan ke Sumedang


Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Kominfo melakukan sharing knowledge dengan Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kab Sumedang, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blora Pratikto Nugroho, S.Sos, MM., mengatakan sharing knowledge dilaksanakan dalam rangka pengelolaan sosial media dan kehumasan.

“Yang pasti hari ini kami sampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang yang sudah menerima kami yang luar biasa untuk bisa sharing terkait transfer knowledge pengelolaan media sosial dan kehumasan,” terang Kepala Dinkominfo Blora setelah acara selesai.

Pratikto mengatakan, banyak ilmu yang telah diterima, dan diharapkan silaturahmi antara Pemkab Blora dan Sumedang tetap terjalin sebaik mungkin.

“Tidak hanya di bidang Informasi Teknologi namun juga bidang komunikasi dan informasi, seperti yang hari ini kita lakukan,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang Bambang Rianto, S.STP, M.Si, mengatakan dalam sharing knowledge tersebut pihaknya juga mendapat masukan dari Dinas Kominfo Blora.

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk kedua belah pihak, baik dari Blora atau Sumedang, untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui pengelolaan media sosial dan kehumasan,” ungkapnya.

Sharing knowledge diikuti admin pengelola media sosial dan humas dari OPD se Blora dan pegiat Blora Media Sosial (Blosmed).

Sharing knowledge juga dihadiri Arief Syamsudin,S.PD.,MT, Sekretaris Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang dan Kepala Bidang IKP dinas setempat Erick Febriana.

“Informasi tak sampai itu lebih berbahaya dari kasih tak sampai,” kata Arief Syamsudin,S.PD.,MT, Sekretaris Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang dalam bagian paparan yang disampaikan. (Tim Dinkominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Blora Laksanakan Giat Bakti Religi
    14 Juni 2024 Jam 15:11:00

    Polres Blora gelar personel untuk melaksanakan bakti religi dan bakti sosial di wilayah...

    Bupati Blora : Terminal Bus Cepu Jadi Terbaik di Perbatasan Jateng - Jatim, Terimakasih Pak Presiden, Pak Menteri Perhubungan
    13 Juni 2024 Jam 21:52:00

    Bupati Blora, H. Arief Rohman, terkesan dengan hasil pembangunan Terminal Bus Tipe A Cepu,...

    Puncak Hari Lingkungan Hidup 2024, Ribuan Pohon Ditanam di Sepanjang Jalan Sumber-Temulus
    13 Juni 2024 Jam 20:16:00

    Penanaman ribuan pohon di sepanjang jalan Sumber - Temulus, Kecamatan Menden menjadi puncak...