Seputar Blora

Blora Sharing Knowledge Pengelolaan Sosmed dan Kehumasan ke Sumedang


Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Kominfo melakukan sharing knowledge dengan Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kab Sumedang, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blora Pratikto Nugroho, S.Sos, MM., mengatakan sharing knowledge dilaksanakan dalam rangka pengelolaan sosial media dan kehumasan.

“Yang pasti hari ini kami sampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang yang sudah menerima kami yang luar biasa untuk bisa sharing terkait transfer knowledge pengelolaan media sosial dan kehumasan,” terang Kepala Dinkominfo Blora setelah acara selesai.

Pratikto mengatakan, banyak ilmu yang telah diterima, dan diharapkan silaturahmi antara Pemkab Blora dan Sumedang tetap terjalin sebaik mungkin.

“Tidak hanya di bidang Informasi Teknologi namun juga bidang komunikasi dan informasi, seperti yang hari ini kita lakukan,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang Bambang Rianto, S.STP, M.Si, mengatakan dalam sharing knowledge tersebut pihaknya juga mendapat masukan dari Dinas Kominfo Blora.

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk kedua belah pihak, baik dari Blora atau Sumedang, untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui pengelolaan media sosial dan kehumasan,” ungkapnya.

Sharing knowledge diikuti admin pengelola media sosial dan humas dari OPD se Blora dan pegiat Blora Media Sosial (Blosmed).

Sharing knowledge juga dihadiri Arief Syamsudin,S.PD.,MT, Sekretaris Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang dan Kepala Bidang IKP dinas setempat Erick Febriana.

“Informasi tak sampai itu lebih berbahaya dari kasih tak sampai,” kata Arief Syamsudin,S.PD.,MT, Sekretaris Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang dalam bagian paparan yang disampaikan. (Tim Dinkominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Semarak May Day 2024 di Kabupaten Blora
    19 Mei 2024 Jam 10:48:00

    Semarak Hari Buruh Internasional atau May Day 2024 dirayakan dengan penuh semangat di Kabupaten...

    Longsoran di Desa Brumbung Mulai Ditangani Secara Kolaborasi
    17 Mei 2024 Jam 16:40:00

    Longsoran tanah di RT 05/RW 1 Desa Brumbung Kecamatan Jepon ditangani secara kolaborsi antara...

    Ketua HMI Cabang Blora : Terapkan Proses Demokrasi Secara Selection, Election, dan Legacy
    17 Mei 2024 Jam 16:39:00

    Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bekerja sama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik...