Seputar Blora

Wahyu Suryono Pratama, Ketua Perbasi Blora yang Baru


Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Blora telah sukses dilaksanakan, Sabtu, 8 Juni 2024.

Acara yang berlangsung di Kantor KONI Blora dari pukul 08.00 hingga 13.00 WIB itu secara aklamasi menghasilkan ketua baru Perbasi Blora, yaitu Wahyu Suryono Pratama.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk memajukan Perbasi Blora dengan program-program yang inovatif dan berkelanjutan,” ucap Wahyu Suryono Pratama.

Ia juga mengajak seluruh pengurus, stakeholder dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung perkembangan bola basket di Kabupaten Blora.

Ketua KONI Blora, H. Setiono, dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergi antara seluruh pemangku kepentingan dalam memajukan prestasi olahraga di daerah.

Selain itu, Ketua Bidang Perbasi Provinsi Jawa Tengah, Londo, memberikan arahan agar Perbasi Blora terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pembinaan atlet.

Dalam kesempatan itu, Bupati Blora Arief Rohman yang hadir langsung menyampaikan apresiasi atas kerja keras pengurus sebelumnya dan berharap kepengurusan baru dapat membawa kemajuan bagi perkembangan olahraga bola basket di Kabupaten Blora.

Bupati mendorong untuk memperbanyak event, melakukan pembinaan yang baik, serta Perbasi harus punya target prestasi untuk kemajuan Bola Basket Blora.

Acara Muskab Perbasi Blora 2024 berjalan lancar dan penuh semangat, mencerminkan komitmen semua pihak dalam meningkatkan prestasi olahraga bola basket di Kabupaten Blora.

Dengan terpilihnya kepengurusan baru, diharapkan Perbasi Blora dapat terus berkembang dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Hadir di acara itu Pelaksana Tugas Ketua Perbasi Blora periode 2020-2023. (Tim Kominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Koordinasi Sinergitas, Dua Jenderal Asli Blora Pulang Kampung
    26 Juli 2024 Jam 21:15:00

    Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH, MH, dan Kabaintelkam Polri, Komjen. Pol. Drs....

    Pengabdian Panjang Tuntas, Dua Kepala Dinas di Blora Purna Tugas
    26 Juli 2024 Jam 12:42:00

    Menyusul 54 PNS di lingkungan Pemkab Blora terima SK pensiun dari Bupati Blora, H. Arief Rohman,...

    Baznas Gelontorkan Beasiswa Untuk Mahasiswa di Blora Senilai Rp290 Juta
    25 Juli 2024 Jam 18:37:00

    Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Blora gelontorkan beasiswa kepada sejumlah...