Berita Terkini

IPPK Blora Diajak Berperan Aktif Tingkatkan Kualitas Pendidikan


Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si mengajak semua insan yang tergabung dalam Ikatan Purnakaryawan Pendidikan dan Kebudayaan (IPPK) Kabupaten Blora untuk turut serta berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Blora.

"Sebagai insan yang mempunyai pengalaman dalam pendidikan, saya meminta panjenengan semua untuk berperan aktif membantu Pemkab Blora dalam meningkatkan kualitas pendidikan," ucap Bupati Arief di peringatan HUT ke -51 IPPK di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Sabtu (27/7/2024).

Di kesempatan itu, Bupati Arief menyatakan, bahwa pihaknya akan melanjutkan cita-cita para Purnakaryawan Pendidikan dan Kebudayaan.

"Pemkab Blora dengan segala keterbatasan terus berupaya meneruskan cita-cita, meneruskan langkah-langkah yang telah bapak ibu berikan pondasi dalam rangka mengembangkan pendidikan di Blora," ucapnya.

Untuk itu, lanjut Bupati, kiat-kiat apa saja yang harus dilakukan Pemkab Blora, pihaknya senantiasa membuka diri dalam menerima masukan, usul, saran untuk kelanjutan pembangunan ke depan.

Bupati Blora mengatakan,  IPPK bukan sekedar wadah untuk berkumpul. Tetapi sebagai sarana untuk komunikasi, silaturahmi, dan bertukar pendapat untuk menyumbangkan tenaga, pikiran sekaligus ikut mengembangkan dunia pendidikan di Blora.

Ia berharap anggota IPPK terus menjadi tauladan di masyarakat, tetap menjadi penyokong utama lancarnya program-program yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Blora, khususnya di bidang pendidikan.

Pihaknya mengucapkan terimakasih atas peran aktif para anggota IPPK dalam mengawal program pembangunan yang telah disusun bersama. Walaupun sudah lanjut usia namun masih eksis dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat.

"Selamat memperingati HUT ke-51 IPPK. Semoga dengan semakin bertambahnya usia ini, pengabdian IPPK kepada bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Blora semakin meningkat, karena pengabdian dan amal bakti tidak dibatasi tempat dan waktu," kata Bupati Arief Rohman. (Tim Kominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Terimakasih EMCL, Blora Culture Festival 2024 Sukses Digelar
    07 September 2024 Jam 17:03:00

    Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Kab Blora Yeti Romdonah mengungkapkan perasaan bahagia...

    Bupati Blora dan Forkopimda Nayub Bersama 3.000 Penari
    07 September 2024 Jam 16:21:00

    Hari kedua pelaksanaan Blora Culture Festival (BFC) 2024 benar-benar menyusul adanya gelar tari...

    Dinporabudpar Blora Selenggarakan Workshop Management Festival
    06 September 2024 Jam 16:25:00

    Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Dinpurabudpar) Kabupaten Blora...