Berita Terkini

Ground Breaking Gedung Kejaksaan Negeri Blora


Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Ponco Hartanto bersama Bupati Blora Arief Rohman melakukan Ground Breaking gedung baru Kejaksaan Negeri Blora, Rabu (7/8/2024).

Pembangunan gedung tersebut merupakan pelaksanaan dari Hibah yang digelontorkan bertahap oleh Pemerintah Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah, mimpi kami untuk bisa mempersembahkan fasilitas untuk menunjang kinerja kejaksaan hari ini bisa dimulai,” ucap Bupati Arief.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf, karena tahun ini baru bisamenganggarkan dan melaksanakanpembangunan kantor kejaksaannegeri ini, setelah tahun lalu dibangun pagarnya,” lanjutnya.

Orang nomor satu Blora itu pun mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng beserta jajaran.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Blora, kepada senior kami, Kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Bapak Ponco Hartanto, beserta jajaran, Kabupaten ujung timur yang langsung berbatasan dengan Provinsi Jawa Timur,” ucap Arief Rohman.

Ponco Hartanto Kepala Kejati Jateng pun mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Pemerintah Kabupaten Blora dan atas sinergitasnya selama ini dengan Kejari Blora.

“Kami dari Kejaksaan Tinggi Jaw tengah Mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Pemerintah Kabupaten Blora yang telah membantu Kejaksaan Blora yang lebih representatif dalam rangka memberikan oelayanan hukum yang baik utnuk masyarakat,” ucap Kajati Jateng Ponco Hartanto.

Bupati mengungkapkan bahwa lokasi kantor baru Kejari Blora yang baru berdekatan dengan Mapolres, Pengadilan Negeri hingga Pengadilan Agama.

“Mohon ijin, Bapak Ponco Hartanto, dapat kami sampaikan bahwa tanah yang dibangun ini adalah tanah hibah Pemkab ke Kejaksaan Negeri Blora,” ungkap Bupati Arief.

“Lokasinya benar-benar strategis, yaitu terletak di Jalan Nasional Blora-Cepu km. 5, Jepon dan berdekatan dengan Mapolres, MPP, Satpol PP, BPBD, Kantor Kecamatan Jepon Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, dan perkantoran lainnya,” lanjutnya.

Arief Rohman berharap dengan adanya fasilitas kantor ini dapat semakin menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi kejaksaan, sehingga semakin optimal.

“Semoga kantor ini dapat menjadi tempat berkiprah dan menjadi satu tempat kerja yang nyaman serta ideal. Semoga nantinya juga mendatangkan rejeki tersendiriuntuk masyarakat sekitar, membawa banyak manfaat dan keberkahan untuk kita,” pungkasnya. (Dinkominfo Blora/Prokompim Setda Blora).

    Berita Terbaru

    Menjenguk Orang Sakit, Bentuk Nyata Solidaritas dan Kepedulian Paguyuban Bhakti Praja Blora
    27 September 2024 Jam 13:19:00

    Mengunjungi dan menjenguk orang yang sedang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama...

    Blora Dapat Bantuan Perahu Dayung Kayak dari Kemenpora
    27 September 2024 Jam 10:29:00

    Kabupaten Blora mendapatkan dukungan penting dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)...

    Siswa SD Katolik Krida Dharma Blora Diedukasi Kampanye Lingkungan Sambil Jalan Sehat
    27 September 2024 Jam 10:18:00

    Kepala SD Katolik Krida Dharma Blora, Sr. Imaculata Rahayu Widoningsih, S.SpS., menekankan...