Berita Terkini

Ribuan Peserta Antusias Ikut Jalan Sehat


Ribuan peserta antusias mengikuti jalan sehat setelah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora Dra. Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho melepas balon udara di area tugu jati sebagai tanda dimulainya acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 di Blok T Blora, Minggu (12/8/2018).

Pelepasan balon udara dilaksanakan setelah Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan sambutan di panggung acara.
Sekda Blora Komang Gede Irawadi,SE, M.Si, Asisten Setda Blora Slamet Pamuji, SH, M.Hum, pimpinan Orgaisasi Perangkat Daerah, Forkopimda dan Organisasi Wanita hadir mengikuti dan menyaksikan jalan sehat.

“Pagi ini kita semangat semua. Ada beberapa kegiatan yang berlangsung dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Blora. Bersamaan dengan jalan sehat pagi ini, tadi di Yonif 410 Alugoro juga belangsung lomba lari lima kilometer. Sebelum berangkat jalan sehat, mari kita teriak bersama-sama,” ujar Bupati Blora Djoko Nugroho.

Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Blora Drs. Kunto Aji menjelaskan, kegiatan jalan sehat dilaksanakan oleh panitia dengan menempuh rute Blok T, Jalan Sudirman, Jalan KNPI, Nglawiyan kemudian kembali ke Blok T.

“Peserta bisa mengikuti undian hadiah setelah membeli tiket yang disediakan oleh panitia. Hadiah utamanya satu unit sepeda motor, kemudian ada lemari es, sepeda dan hadiah hiburan menarik lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, di panggung acara ditampilkan artis penyanyi lokal untuk memberi hiburan kepada peserta jalan sehat.
Pengamanan diperketat oleh petugas polisi lalu lintas dari Polres Blora agar acara berjalan lancar dan tertib. (Dinkominfo Kab. Blora).


    Berita Terbaru

    Terimakasih EMCL, Blora Culture Festival 2024 Sukses Digelar
    07 September 2024 Jam 17:03:00

    Kepala Bidang Pariwisata Dinporabudpar Kab Blora Yeti Romdonah mengungkapkan perasaan bahagia...

    Bupati Blora dan Forkopimda Nayub Bersama 3.000 Penari
    07 September 2024 Jam 16:21:00

    Hari kedua pelaksanaan Blora Culture Festival (BFC) 2024 benar-benar menyusul adanya gelar tari...

    Dinporabudpar Blora Selenggarakan Workshop Management Festival
    06 September 2024 Jam 16:25:00

    Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Dinpurabudpar) Kabupaten Blora...